Geger! Lansia di Bali Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang

lansia di bali tewas
Ilustrasi
IMD (60) tahun, Seorang lansia ditemukan tewas tergantung di sebuah gudang miliknya di Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Karangasem, Bali pada Jumat (31/3). Diduga pria itu gantung diri karena depresi ditinggal sang istri meninggal dunia.

“Mendiang nekat gantung diri diduga karena depresi, istri, dan menantunya meninggal dunia belum lama ini. Kemudian disusul cucunya mengalami kecelakaan hingga patah tulang,” jelas Kapolsek Sidemen AKP Wayan Gede Mudana, Jumat (31/3).

Peristiwa gantung diri tersebut berawal ketika anak IMD bernama I Wayan S bangun sekitar pukul 05.00 Wita untuk memasak. Saat anak mendiang selesai memasak, ia kemudian pergi ke kamar IMD untuk membangunkannya. Tapi ternyata ayahnya tidak ada di kamar.

Wayan S kemudian mencari ayahnya ke beberapa tempat namun tidak ditemukan. Wayan S kemudian melihat ke arah gudang di sebelah rumahnya dan kaget melihat ayahnya tergantung di kayu plafon dengan menggunakan kain selendang.

Wayan S berteriak minta tolong kepada pamannya yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Sidemen.

Dari hasil pemeriksaan Polsek Sidemen dan Puskesmas Sidemen tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga bisa dipastikan meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Dari hasil pemeriksaan pihak keluarga mengaku sudah ikhlas atas kematian mendiang IMD murni karena gantung diri dan menolak untuk dilakukan autopsi,” tutupnya. (kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.