Ribuan PPPK Kota Padang Akan Dilantik Besok, Sekdako Padang Tekankan Peningkatan Kinerja

- Advertisement -
Padang, 5 Mei 2024 – Sebanyak 2.824 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kota Padang akan mulai bertugas pada Senin, 6 Mei 2024. Mereka akan ditempatkan sesuai dengan formasi yang telah mereka pilih dan tetapkan. Pemko Padang berharap bahwa ribuan PPPK ini akan meningkatkan kinerja mereka setelah pengangkatan.

Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar, mengumumkan bahwa para PPPK tersebut akan dilantik besok di Lapangan Upacara Tugu Apeksi di Balaikota Padang oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, pada pukul 07.30 WIB. “Tentunya kita berharap, seluruh pegawai yang sudah berubah status menjadi PPPK ini mampu meningkatkan kinerjanya dari sebelumnya,” ujar Sekda Andree yang didampingi oleh Kepala BKPSDM, Mairizon, pada Minggu (5/5/2024).

Selain itu, seluruh PPPK juga diminta untuk lebih profesional dalam bekerja, mengikuti aturan yang berlaku, serta bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai arahan pimpinan. “Apabila pegawai sudah bekerja dengan profesional, akan dibarengi dengan loyalitas yang tinggi,” tambah Andree.

Andree menekankan bahwa profesionalisme dan loyalitas harus menjadi harga mati bagi seorang aparatur negara. Ia juga menegaskan pentingnya menanamkan budaya Berakhlak di lingkungan kerja.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA