Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini, Melly Goeslaw Bagikan Momen Bareng Sahabat

- Advertisement -
Kabar bahagia baru saja datang dari Sahrul Gunawan yang disebut-sebut akan segera melepas status dudanya. Ia dan sang kekasih Dine Mutiara dikabarkan akan menikah hari ini, Sabtu (6/5). Kabar ini bahkan bak dikonfirmasi langsung melalui bocoran salah satu sahabat dekat Sahrul yakni musisi Melly Goeslaw.

Melalui Instagram, Melly mengunggah video saat memberikan sebuah peci putih kepada Sahrul Gunawan. Artis yang kini juga menjabat sebagai wakil Bupati Bandung tersebut langsung antusias dan mencoba peci itu. Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajahnya saat mendapati peci itu sangat pas di kepalanya.

“Pecinya coba,” kata Melly. “Oke pecinya kita coba ya. Pas pisan. Teteh nuhun. Doakan ya semoga lancar,” ucap Sahrul Gunawan.

Rupanya peci itu sendiri adalah titipan designer SAS Designs kepada Sahrul melalui Melly Goeslaw. Sementara Melly yang membagikan momen itu tak lupa meminta doa untuk sahabatnya yang akan menikah hari ini.

“Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok. Titipan peci dan dasi dari @sasdesigns udah aku sampaikan ke Alul , Alhamdulillah kereeen dan cukup size nya,” tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Jumat (5/6) kemarin.

Instagram

Kabar Sahrul Gunawan akan menikah ini pun cukup mengejutkan banyak orang. Terlepas dari itu, mereka turut bahagia dan mendoakan kelancaran untuk acara pernikahan Sahrul dan Dine hari ini.

“Semoga lancar sampe hari H Kang @sahrulgunawanofficial,” doa akun @wibi*****. “Doa terbaik pak Wagub ,meskipun hatiku patah,” sedang seloroh akun @lina****. “Mudah mudahan lancar …,” sambung akun @bunda*****.

Sementara itu mengenai kabar pernikahan wakil Bupati tersebut, KUA Bandung juga telah buka suara. KUA Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, membenarkan jika Sahrul dan Dine akan menikah pada hari ini tanggal 6 Mei 2023. Kabarnya Sahrul akan menjalani akad dan resepsi pernikahan di Gedong Putih, Bandung Barat.

“Saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung,” kata Furqon sebagai Penyuluh Agama Islam KUA Bandung Kidul, dilansir dari jabar.antaranews.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA