Swatch COLORS OF JOY Rilis 6 Warna Series Big Bold.

- Advertisement -
Swatch COLORS OF JOY yang cerah dan transparan Menyambut musim panas yang penuh warna, Swatch ajak untuk bersiap merasakan keceriaan dengan koleksi terbarunya ini. Dalam menangkap momen keseruan yang tak terlupakan dan saat-saat menyenangkan di musim panas, lebih besar itu lebih baik dan lebih banyak pilihan itu lebih seru.

6 (enam) model BIG BOLD yang berukuran besar diciptakan untuk siapapun yang berjiwa berani dan mereka yang bangga menjadi berbeda. BIG BOLD juga mewakili sikap, pola pikir, dan gaya hidup yang tidak konvensional, penuh percaya diri, dan sepenuhnya tak terduga. Swatch COLORS OF JOY hadir dalam berbagai warna transparan yang segar, ceria, dan menyenangkan sehingga jam tangan ini dirancang untuk dipakai di mana saja, dengan apa saja, dan siap untuk segala hal.

Dari casing hingga gelang, lalu dari bezel, kaca, bahkan hingga dial, jam tangan ini dibuat menggunakan bahan yang berasal dari sumber alami. Jam tanganCasio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK Hasil Kolaborasi dengan “K-POP Girl Group” ini ringan, transparan, penuh warna, nyaman dipakai, dan tahan air, menjadikannya jam tangan liburan yang sempurna.

Swatch COLORS OF JOY

Ananda Putri, VP Sales & Marketing, PT Mitra Adiperkasa Tbk mengatakan, “Swatch sangat mengerti bahwa musim panas adalah saat yang tepat untuk keluar dari rutinitas lama dan memperbanyak warna ketika menjalani hidup yang penuh keceriaan dan kebebasan dari matahari terbit hingga terbenam. Inilah alasan Swatch menciptakan koleksi SWATCH COLORS OF JOY yang baru!”

Untuk pertama kalinya di Swatch, gelang yang terintegrasi dan dicetak dengan teknik injeksi ini juga memiliki gesper lipat kupu-kupu dari bahan alami untuk memastikan keringanan yang maksimal. Ini adalah fitur tradisional dalam pembuatan jam mewah yang dikonsep ulang dengan bahan paten Swatch, memberikan tampilan dan nuansa Swatch yang unik dengan kualitas buatan Swiss yang terjamin.

Apa ada cara yang lebih baik untuk memulai hari selain dengan kilau estetik matahari terbit dari YELLOW JOY? Sebuah kebahagiaan yang sempurna untuk memulai hari dengan mengenakan warna ini untuk memberikan sinyal bahwa hari ini akan luar biasa.

Swatch COLORS OF JOY

TURQUOISE JOY mengajak penggemar Swatch untuk menikmati segarnya bermain air di pinggir pantai atau hanya menikmati minuman dingin yang menyegarkan. Ini adalah momen kebahagiaan yang murni saat mendinginkan diri dari terik matahari.

PURPLE JOY merefleksikan keajaiban senja saat malam musim panas yang hangat bergerak dari terang ke gelap, dari suasana siang ke suasana malam, dari celana pendek dan pakaian renang ke pakaian pesta musim panas terbaik.

“Kami undang untuk rasakan nuansa BIG BOLD yang penuh semangat dan nikmati kebahagiaannya. Dari kolam renang ke pantai dan ke taman, dari matahari terbit hingga terbenam, lebih besar pasti lebih baik dengan koleksi Swatch COLORS OF JOY yang ringan dan transparan di mana musim panas Swatch menanti!” tutup Ananda.

Swatch COLORS OF JOY

Koleksi SWATCH COLORS OF JOY sudah tersedia sejak 11 Juli 2024, di toko Swatch di seluruh Indonesia, MAPClub dan di Swatch Zalora Official Store.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA