Terungkap Sosok Wanita Cantik yang Merangkul Rocky Gerung Saat Konser Dewa 19

- Advertisement -
Sosok wanita cantik yang tiba-tiba saja merangkul mesra pengamat politik Rocky Gerung di Konser Dewa 19 kini viral di media sosial. Momen yang belum pernah terjadi itu kontan menjadi perbincangan publik.

Siapa sosok wanita cantik itu? Bahkan rangkulan mesra itu terjadi ketika Dewa 19 sedang memainkan lagu “Pangeran Cinta”, wajah Rocky terpampang di layar besar.

Seorang wanita cantik terlihat merangkul akademisi 64 tahun itu. Sadar sedang disorot kamera, wanita itu langsung melepas rangkulannya lalu kikuk sendiri.

Ternyata wanita itu adalah Salsabila Syaira. Salsabila Syaira yang merupakan mantan pembawa berita di salah satu stasiun televisi itu kini jadi perbincangan publik.

Wanita Cantik
Salsabila Syaira wanita cantik yang merangkul mesra Rocky Gerung saat konser Dewa 19

Salsabila Syaira saat ini masih aktif memandu sebuah program di Youtube. Bahkan, dalam satu episode Salsabila terlihat pernah mengundang Rocky Gerung sebagai tamu.

Di media sosialnya, Salsabila mengungkapkan fakta seakan membenarkan wanita yang merangkul Rocky memang benar dirinya.

Salsabila menyebut dia dan Rocky sedang membuat konten lain terkait konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium. Dia menunjukan keakraban dengan Rocky ketika syuting.

Namun, Salsabila tidak menjelaskan maksud rangkulannya kepada Rocky. Dia juga belum memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan pria asal Manado itu.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA