5 Bintang Film Dewasa asal Indonesia yang Berkiprah di Luar Negeri

- Advertisement -
Sederetan bintang film dewasa asal Indonesia kini terlibat dalam beberapa industry film di luar negeri. Bahkan mereka mendapatkan bayaran yang begitu mengiurkan. Jumlah cuan yang mereka peroleh sampai miliaran rupiah per film.

Inilah para bintang film dewasa asal Indonesia yang berkiprah di luar negeri seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Sera Amane

Perempuan asal Jakarta ini awalnya datang ke Jepang untuk menuntut ilmu. Namun pada Juli 2017, dia bergabung dengan industri film dewasa Negeri Sakura tersebut yang awam disebut JAV ( Japanese Adult Video).

Dia beralasan, menjadi bintang film panas karena butuh uang banyak untuk mengobati orangtuanya yang sakit keras. Sebagai bintang film panas, Sera Amane mengaku, bisa mengantongi bayaran sekitar Rp125 juta untuk satu judul film.

2.Christina Hadiwijaya

Christina Hadiwijaya juga salah satu perempuan Indonesia yang menjajal industri film dewasa di Amerika Serikat. Dia pernah berperan dalam film Married People yang diproduksi pada 2002 dan diedarkan setahun kemudian. Saat ini, Christina sudah menikah dengan pria asal Ohio, Amerika Serikat, dan menetap di sana.

3.Jade Marcella

Perempuan Indonesia asal Tegal, Jawa Tengah ini awalnya berniat mencari pekerjaan di Amerika Serikat, untuk membayar utang keluarganya. Namun hal itu kemudian membawanya terjun ke industri film dewasa. Jade memulai kariernya sebagai bintang film panas sejak tahun 1999. Selama itu pula, dia menghasilkan lebih dari 250 film.

4.Angelina Lee

Sekitar 3 tahun lalu, Angelina Lee sempat menghebohkan dunia maya akibat munculnya sebuah tautan di Facebook. Dari situ diketahui bahwa perempuan asal Indonesia ini merupakan salah satu bintang panas top di Amerika Serikat.

Bahkan film-film yang dibintanginya kerap kali mendapat review bagus dengan rating 4 hingga 5. Hal itu membuatnya menerima bayaran fantastis mencapai Rp340 miliar untuk beberapa film yang dibintanginya. Kini dia memutuskan menetap di Hawaii.

5.Nyomi Marcella

Melihat namanya Anda tentu tidak asing. Ya, Nyomi adalah adik Jade yang terjun ke industri film panas, 2 tahun setelah sang kakak memulai debutnya. Berkarier selama 21 tahun, dia tercatat sudah bermain dalam 100 film dewasa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA