Adikara Rilis Lagu Bernuansa Disko era ’80-an “Primadona”.

- Advertisement -
Adikara setelah ‘Nirwana” dan “Katakan Saja” merilis single terbaru “Primadona” yang nantinya akan menjadi pengantar album perdananya yang berjudul “Klise”.

Lagu bernuansa disko era tahun ’80-an ini menceritakan tentang pengalaman pribadi Adikara bertemu wanita idamannya di sebuah bar di Jakarta. Serta, penyesalan yang dihadapi usai malam pertemuannya tersebut berlalu.

Adikara

Lewat “Primadona”, Adikara kembali menulis dan memproduseri karyanya sendiri. Tak hanya itu, ia juga memainkan gitar, synth, dan keyboard untuk pertama kalinya di lagu tersebut. Untuk drum diisi oleh Rayendra Sunito dan Taufan Wirzon pada bass.

“Seru ternyata, rekaman lagu sendiri dan kita juga yang memainkan alat musiknya. Soal cerita dari “Primadona”, gue yakin banyak yang sering mengalami apa yang gue alami dan gue ingin lagu ini bisa mewakili para lelaki yang sering kurang percaya diri saat ingin berkenalan dengan perempuan dan berakhir dengan penyesalan,” ucap Adikara.

Adikara

Album “Klise” yang berisikan “Nirwana”, “Katakan Saja” dan “Primadona” adalah proyek perdana penyanyi solous ini di bawah naungan record label-nya sendiri, yakni Pagoda Records, setelah perpisahannya dari Trinity Optima Production pada tahun 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA