Agnez Mo Tampil Energik di KRAZY Super Concert 2024, Amerika Serikat.

- Advertisement -
Agnez Mo lagi- lagi membanggakan nama Indonesia di kancah dunia, setelah rilis single baru bertajuk “Party in Bali” di tahun 2024 ini.

Agnez Mo juga baru saja merilis Remix video Party in Bali Bersama Musisi Korea Jay Park di  tahun 2024 juga.

Agnez Mo

Tak hanya itu, Agnez Mo juga tampil di sebuah konser musik bertajuk KRAZY Super Concert di Long Beach Arena, California, Amerika Serikat pada tanggal 15 September 2024.

Dalam konser tersebut Agnez Mo memukau ribuan penonton di Long Beach Arena, California Amerika Serikat dan tampil Energik di panggung internasional tersebut.

Agnez Mo

Tampil sepanggung dengan deretan idol K-pop mulai dari aespa, BamBam, DK, ZEROBASEONE hingga CL, dengan menggunakan outfit serba hitam dan tanktop hijau stobilo dengan sarung tangan dan sapatu hitam ini, Agnez tak kalah mencuri perhatian di panggung konser internasional tersebut.

Dalam panggung konser K-Pop Internasional ini Agnez membawakan 4 lagi diantaranya adalah Coke Bottle, Party in Bali, Nanana dan Get Loose.

Agnez Mo
Foto: Istimewa

Ribuan penonton yang memenuhi Long Beach Convention & Entertainment Center itu pun tampak bersorak gemuruh saat melihat penampilan enerjik Agnez bersama dua dancernya di atas panggung. (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA