Danyang Mahar Tukar Nyawa Rilis Poster dan Trailer, Sahila Hisyam Bicara Begini.

- Advertisement -
Danyang Mahar Tukar Nyawa film horor produksi Castle Film Production resmi merilis poster dan trailernya pada bulan Oktober 2024 ini sebelum filmnya akan tayang pada 7 November 2024 mendatang.

Menurut Rofiq Ashari, selaku produser film Danyang Mahar Tukar Nyawa, menjelaskan bahwa film ini punya kedekatan cerita dengan kehidupan masyarakat.

“Cerita yang kami angkat dalam film ini sangat dekat dengan kehidupan nyata. Selain tema cinta, urban legend mengenai pesugihan menjadi topik yang tak lekang oleh waktu,” ujar Rofiq saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer Danyang Mahar Tukar Nyawa di Metropole XXI, Jumat (11/10/2024).

Danyang Mahar Tukar Nyawa
Produser dan Eksekutif Produser / Foto: Eny

“Kami berharap penonton bisa merasakan ketegangan sekaligus makna mendalam dari film ini Danyang Mahar Tukar Nyawa,”tambahnya.

Proses syuting film Danyang Mahar Tukar Nyawa ternyata cukup lama yaitu pada tahun 2021 saat pandemi covid sedang tinggi tingginya.

Poster resmi yang dirilis menampilkan atmosfer kelam, menampilkan sosok menyeramkan dengan rambut panjang yang seolah siap mengambil mahar untuk menukar kekayaan pesugihan.

Danyang Mahar Tukar Nyawa
Saat Konferensi Pers/ Foto: Eny

Sementara itu, trailer yang telah dipublikasikan di kanal YouTube resmi Castle Film Production menampilkan sekilas kisah Galang yang terjerat dalam perjanjian kelam dengan Danyang demi cintanya pada Resti. Nuansa tegang yang menyelimuti trailer semakin membuat penonton penasaran akan akhir dari perjanjian pesugihan yang berujung tumbal.

Sahila Hisyam, pemeran Resti Dalam adegan yang dibagikan di trailernya, karakter Sahila tampak ditarik sambil tercekik oleh rambut setan Danyang dan diakuinya Adegan tersebut benar-benar dilakukan dengan kencang.

BACA JUGA  Wanita Ahli Neraka Resmi Rilis Teaser Poster! Tayang 14 November 2024.

“Itu ditariknya kencang banget. Posisi badan harus ready kalau enggak bakal kenapa-kenapa. Take pertama kedua tegang banget, tapi pas keempat kelima malah seru kayak mainan di Dufan,”ujarnya berbagi.

Danyang Mahar Tukar Nyawa
Para Pemain Film/ Foto: Eny

“Cinta keluarga menjadi tema utama di film ini. Orang tua karakterku sangat mencintaiku, hingga mereka tak merestui hubunganku dengan Galang. Ketika nyawaku terancam, keluargaku berjuang keras untuk menyelamatkanku. Karakter Resti dalam percintan juga ralte sama aku saat masib SMP, pacaran diem-diem,”tambahnya.

Bhisma Mulia, yang memerankan Galang, mengungkapkan bahwa film ini lebih dari sekadar film horor biasa.

“Bagiku, ini bukan sekadar horor. Selain keseraman, film ini sangat dramatis karena yang menjadi inti cerita adalah cinta,” jelas Bhisma.

Danyang Mahar Tukar Nyawa
Eksekutif Produser – Produser dan Para Pemain Film / Foto: Eny

Danyang “Mahar Tukar Nyawa” bercerita tentang Galang, seorang pemuda miskin yang sangat mencintai Resti dan berambisi untuk menikahinya meski hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Resti, terutama Dasmi, ibunya. Untuk mencapai tujuannya, Galang melakukan pesugihan dengan bantuan Ki Randu (Egi Fedly), yang mengantarnya ke Eyang Danyang, roh penjaga yang dapat mengabulkan keinginan melalui ritual pesugihan. Namun, keputusan ini memiliki konsekuensi mematikan. Nyawa Resti menjadi tumbal dalam perjanjian tersebut, dan Dasmi, dengan naluri keibuannya, berusaha keras menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Danyang.

Film ini menghadirkan jajaran aktor papan atas, mulai dari Bhisma Mulia sebagai Galang, Wulan Guritno sebagai Dasmi, Sahila Hisyam sebagai Resti, hingga Mathias Muchus sebagai Pak Ustadz Rahmat, Egi Fedly sebagai Ki Randu, dan Agla Artalidia sebagai Fatimah akan menghantui layar bioskop Indonesia mulai 7 November 2024. (EH).

BACA JUGA  Wanita Ahli Neraka Resmi Rilis Teaser Poster! Tayang 14 November 2024.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA