Danyang Mahar Tukar Nyawa, Siap Meneror 7 November 2024 di Bioskop!

- Advertisement -
Danyang Mahar Tukar Nyawa, film horor besutan Castle Film Production, dimana sebagai Eksekutif Produser Wathin Ciptawan, Rofiq Ashari, Baiq Diana Susilawaty dan Produser Rofiq Ashari & Abu Rizal Biladina.

Film Danyang Mahar Tukar Nyawa, akan didukung oleh Bhisma Mulia, Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Mathias Muchus, Egi Fedly, Agla Artalidia, Renda Bagus Pamungkas, Eduwart Manalu, Inggrid Widjanarko, Jeriko Jeffry, Moamar Emka, Rizky Pratama, Tommy Babap, Ernanta Kusuma Panca, Mukhammad Kukuh Prasetya, Chrismanto Eka Prastio, Rachman Avri, Rian Ekky Pradipta

Film Danyang Mahar Tukar Nyawa, diadaptasi  legenda urban di Pulau Jawa, dalam beberapa cerita danyang tak hanya dikenal sebagai pelindung desa, tetapi juga sering dijadikan medium pesugihan. Para pemuja yang mencari kekayaan dan kesuksesan menggunakan kekuatan danyang melalui ritual khusus.

Danyang Mahar Tukar Nyawa

Namun, pesugihan dengan danyang bukan tanpa konsekuensi. Setiap perjanjian yang dibuat dengan danyang selalu mengharuskan adanya janji yang tak bisa dibatalkan. Jika seseorang meminta kekayaan dari danyang, tumbal berupa nyawa harus diberikan sebagai gantinya. Jika janji ini dilanggar, teror dari danyang pun akan datang.

Legenda tentang danyang yang memberikan kekayaan namun menuntut nyawa sebagai tumbal ini telah banyak dikenal di masyarakat. Ritual pesugihan dengan danyang tak jarang menjadi bahan pembicaraan, bahkan sampai menimbulkan ketakutan tersendiri. Orang-orang yang memutuskan untuk melakukan pesugihan biasanya harus berani menanggung konsekuensi berat dari perjanjiannya.

Danyang Mahar Tukar Nyawa

Cerita tentang danyang dan pesugihan ini dapat Anda saksikan secara nyata dalam film horor terbaru Danyang Mahar Tukar Nyawa ini, mengisahkan tentang seorang pria bernama Galang yang terjerat dalam perjanjian pesugihan dengan danyang. Karena keinginannya untuk menikahi kekasihnya, Resti, Galang nekat melakukan pesugihan demi mendapatkan kekayaan. Namun, keputusan tersebut membawa bencana ketika tumbal yang diminta adalah nyawa orang-orang yang ia cintai.

Film ini menghadirkan ketegangan yang tak hanya berdasarkan cerita fiksi, tetapi juga terinspirasi dari kisah nyata yang banyak dipercayai di masyarakat. Danyang: Mahar Tukar Nyawa menampilkan bagaimana teror dari danyang menjadi semakin mencekam saat janji yang diucapkan dilanggar.

Danyang Mahar Tukar Nyawa

Bagaimana akhir dari kisah pesugihan Galang? Laki-laki yang kisah cintanya tak berjalan mulus dan justru harus menghadapi teror danyang. Apakah ia berhasil menyelamatkan cintanya, atau justru terjebak dalam kutukan danyang yang tak terhindarkan?. (EH)

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA