Henry Moodie 2024 Rilis Single Baru ‘bad emotions’.

- Advertisement -
Henry Moodie, Superstar pop global mendatang, merilis single barunya yang luar biasa, ‘bad emotions’, via Robots & Humans (Inggris) dan Columbia Records (Amerika). Single ini disertai dengan video musik yang dapat dilihat di bawah ini. ‘bad emotions’ adalah single terbaru Henry yang diambil dari EP terbarunya yang akan datang, good old days.

Pada “bad emotions”, Henry Moodie membawakan ballad epik lainnya – vokalnya yang indah mengalir sebagai inti dari single baru ini, diiringi dengan penggarapan yang luar biasa, menampilkan gitar di samping piano yang memukau. Lagu ini menawan dalam berbagai aspek, memiliki keterkaitan yang mendalam yang pasti akan disukai oleh para penggemar dan pendengar baru.

Single ini disertai dengan video yang disutradarai oleh Joel Barney, dan bersama-sama mereka menunjukkan sekali lagi mengapa Henry Moodie dipandang sebagai salah satu bintang pop Inggris yang paling menarik di industri musik saat ini.

Henry Moodie
Foto: Katie Silvester

Berbicara tentang ‘bad emotions’, Henry Moodie mengatakan: “‘bad emotions’ adalah sebuah lagu tentang perjalanan saya dengan kesehatan mental saya. Saya ingat hari ketika saya pergi ke studio dan saya berencana untuk menulis lagu yang berbeda tentang teman saya, tetapi dalam perjalanan kereta api menuju ke sana, saya mengalami sebuah panic attack. Menulis lagu selalu menjadi bentuk terapi bagi saya dan saya tahu bahwa jika saya pergi ke studio hari itu dan berbicara tentang kesehatan mental saya, saya akan merasa lebih baik saat pulang. Saya harap lagu ini dapat membantu siapa pun yang sedang mengalami masa-masa sulit!”

BACA JUGA  SUMMERLANE 2024 Lepas Single Bertajuk 'Dewasa Denganmu'.

Telah diumumkan minggu lalu tur Eropa dan Inggris Henry Moodie, yang akan berlangsung pada bulan Oktober dan November 2024 dan termasuk pertunjukan di London di Roundhouse yang ikonik pada hari Senin, 28 Oktober.

Henry Moodie

Di usianya yang baru 20 tahun, Henry Moodie telah mencapai lebih dari 450 juta stream di seluruh dunia, masuk dalam Top 10 most viewed UK artists on TikTok pada tahun 2022, dan dinobatkan sebagai salah satu dari Artists To Watch in 2023 di Amazon Music. Setelah menyelesaikan diploma penulisan lagu di sekolah musik BIMM, Henry menemukan jati dirinya sebagai musisi solo dan penulis lagu, dengan tingkat emotional vulnerability yang tinggi, serta lirik yang menyentuh dan timeless.

Henry merilis album mini perdananya, ‘in all my lonely nights’, pada musim dingin 2023. Dengan jumlah total 450 juta stream pada semua lagu termasuk ‘you were there for me’ yang ditulis dan diproduksi sendiri, ‘drunk text’ yang masuk dalam global top 100, dan ‘pick up the phone’ yang menyentuh hati, sebuah lagu yang meraih 350 ribu stream pada hari pertama saja. Debut tur utama Henry di Inggris dan Eropa terjual habis dalam hitungan hari – termasuk pertunjukan yang luar biasa di KOKO, London – dan ia terus tampil sepanjang musim panas di berbagai festival di Inggris, Eropa, dan Asia.

BACA JUGA  SUMMERLANE 2024 Lepas Single Bertajuk 'Dewasa Denganmu'.
Henry Moodie
Foto: Katie Silvester

Di Asia Tenggara, Henry akan tampil pada:

Sabtu 20 Juli – We The Fest, Jakarta

Minggu 21 Juli – Good Vibes Festival, Genting Highlands

Minggu 25 Agustus – Summersonic, Bangkok

Tur UK dan Eropa

Monday 7th October, Pumpehuset, Copenhagen

Wednesday 9th October, Vulkan Arena, Oslo

Thursday 10th October, Frysthuset Klubben, Stockholm

Sunday 13th October, Große Freiheit 36, Hamburg

Wednesday 16th October, Carlswerk Victoria, Cologne

Thursday 17th October, Theaterfabrik, Munich

Saturday 19th October, Komplex 457, Zurich

Sunday 20th October, La Cigale, Paris

Tuesday 22nd October, La Madeleine, Brussels

Wednesday 23rd October, Melkweg, Amsterdam

Friday 25th October, Octagon, Sheffield

Saturday 26th October, O2 Academy, Birmingham

Monday 28th October, Roundhouse, London

Tuesday 29th October, O2 Academy, Bristol

Thursday 31st October, Albert Hall, Manchester

Friday 1st November, O2 Academy, Glasgow

Wednesday 13th November, Halle E IM MQ, Vienna

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA