Jakarta Rockers Club 2024 Sukses Gelar Konser Rock Kemerdekaan 3 Meriahkan Bulan Kemerdekaan.

- Advertisement -
Jakarta Rockers Club (JRC), sebagai salah satu komunitas penggemar dan pecinta musik di tanah air, turut ambil bagian dalam meriahkan kemerdekaan RI. Melalui acara bertajuk “Rock Kemerdekaan 3”, JRC berhasil menggelar konser musik yang berlangsung di Thamrin 10, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Konser Rock Kemerdekaan 3 yang digekar Jakarta Rockers Club kali ini dimeriahkan oleh berbagai band lokal asal Jakarta, seperti Banishet, Pump Vee, Orang Pusing, B35, Slaughterin, D’Project, JJ. Brothers, Lawang Pitu, Nuva, Terrorkraz dan JR.Stones.

Salah satu penampilan yang paling dinantikan adalah dari Trison Manurung, vokalis band LAWANG PITU, yang juga dikenal sebagai vokalis band legendaris Roxx dan alumnus Edane. Kehadiran Trison menambah semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Selain itu, NUVA, yang dikenal sebagai tribute band Guns N’ Roses, berhasil membangkitkan semangat penonton dengan penampilan lagu-lagu yang memukau.

Jakarta Rockers Club

 

Dedi J.A. Manihuruk, Ketua Umum Jakarta Rockers Club, mengungkapkan, “Rock Kemerdekaan ini merupakan event tahunan Jakarta Rockers Club yang memang kami buat untuk merayakan kemerdekaan RI, sekaligus menghargai para pejuang. Karena kemerdekaan itu bermacam-macam, termasuk merdeka dalam pekerjaan, berpendapat, hingga bermusik,” ujarnya saat ditemui awak media pada Sabtu (24/08/2024).

Dedi juga menambahkan bahwa di masa mendatang, JRC berencana mengadakan kegiatan amal atau Corporate Social Responsibility (CSR). “Agenda rutin kami setiap tahunnya adalah dua event besar, yakni acara kemerdekaan dan Nopember Rock pada Hari Pahlawan,” pungkasnya.

Jakarta Rockers Club

Lintang, vokalis dari D’PROJECT, turut mengapresiasi acara Rock Kemerdekaan ini. “Semoga acara ini terus berlanjut dan menjadi ajang silaturahmi, bukan hanya untuk para musisi, tetapi juga untuk para pecinta musik tanah air. Dan jangan lupa untuk mengundang kami lagi,” ucapnya dengan candaan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA