Klinik Utama Prodia di Kota Padang: Layanan Laboratorium Terdepan untuk Kesehatan Modern

Pariwara

- Advertisement -
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, meresmikan Klinik Utama Prodia yang berlokasi di Jalan Patimura Nomor 3A, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (9/6/2024). Peresmian ini menandai komitmen Prodia dalam menghadirkan layanan laboratorium medis unggulan di kota ini.

Andree Algamar memberikan apresiasi tinggi kepada Prodia yang terus berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan laboratorium dengan fasilitas medis terbaik. “Pelayanan laboratorium memainkan peran yang sangat penting dalam sistem kesehatan modern karena memberikan data vital yang dibutuhkan untuk diagnosis, pemantauan, dan pengelolaan berbagai kondisi kesehatan,” ujar Andree.

Ia menambahkan, semakin banyak masyarakat yang kini memahami pentingnya pemeriksaan preventif berkala untuk mendeteksi penyakit sejak dini. “Screening rutin seperti tes kolesterol, pemeriksaan gula darah, dan deteksi kanker leher rahim dapat membantu mendeteksi masalah kesehatan sebelum menjadi serius,” tambahnya, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Sri Kurnia Yati.

Andree berharap, dengan hadirnya Klinik Utama Prodia, kota Padang dapat sukses dalam menjalankan program-program kesehatan, memberikan pelayanan berkualitas yang dapat diandalkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati, mengungkapkan bahwa Klinik Prodia telah hadir selama 22 tahun di Kota Padang dan sebelumnya hanya menyediakan layanan laboratorium. Klinik dengan konsep “Wellness Clinic” ini sudah tersebar di 34 provinsi di Indonesia dengan jumlah 300 cabang.

“Prodia terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan berorientasi pada pencegahan penyakit. Kami yakin bahwa fasilitas dan layanan yang kami tawarkan dapat membantu masyarakat Padang dalam menjaga kesehatan mereka dengan lebih baik,” tuturnya.

Dengan keberadaan Klinik Utama Prodia, diharapkan masyarakat Padang dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan modern yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA