Pemerintah Kota Padang Siap Bersinergi dengan DPRD Definitif untuk Kemajuan Daerah

Pariwara

- Advertisement -
Pemerintah Kota Padang menyambut positif pengumuman calon pimpinan definitif DPRD Kota Padang masa jabatan 2024-2029, yang disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD pada Jumat (6/9/2024). Pengumuman ini diharapkan dapat mempercepat kinerja legislatif di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), dan mendorong sinergi antara DPRD dan Pemkot.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Padang, Yosefriawan, mengucapkan selamat kepada calon pimpinan DPRD yang telah diumumkan. “Kami mengapresiasi DPRD Padang dan berharap semua proses berjalan lancar hingga pelantikan. Kami siap berkolaborasi untuk kemajuan Padang,” ujar Yosefriawan.

Calon Ketua DPRD Padang yang diusulkan adalah Muharlion, dengan tiga Wakil Ketua yakni Mastilizal Aye, Osman Ayub, dan Jupri. Pengusulan ini sesuai instruksi Gubernur Sumbar yang meminta percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Sementara DPRD Padang, Muharlion, berharap pengusulan ini mempercepat pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) dan memperlancar kinerja legislatif.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA