Rock Legends Festival 2024 Digelar 31 Agustus, Segini Harga Tiketnya.

- Advertisement -
Rock Legends Festival merupakan sebuah acara yang didedikasikan bagi seluruh penggemar musik rock era ’80 hingga ’90-an. Gelaran Festival musik rock ini di tahun ini jadi tahun pertamanya acara musik skala festival dengan format roadshow ke berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali digelar.

Acara Rock Legends Festival ini menampilkan sejumlah legenda musik rock seperti Godbless, Ikang Fawzi, Edane, Grass Rock, Bunga hingga para rock legand lainnya.

Uyung, perwakilan promotor Rock Legends mengungkapkan bahwa cukup sulit membuat daftar musisi yang akan hadir di gelaran tersebut.

Rock Legends
Foto: Eny

“Sangat susah (cari list artis) karena artis yang tampil di kami itu legend semua yaa, ada Godbless ada Edane yang udah puluhan tahun,” ucap Uyung perwakilan dari Promotor BDG di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

“Kalau gak salah yang main di kita itu usia karirnya udah puluhan tahun, kita kombinasi sama artis jaman sekarang,” bebernya.

Erika selau Vice Director Taman Mini Indonesia Indah sebagai tempat di gelarnya acara ini sangat  mendukung acara ini.

Rock Legends
Foto: Eny

“Taman Mini yang sekarang sudah berubah jadi community hub. Sekarang teman-teman yang ke Taman Mini sudah sangat berbeda. Sekarang menjadi taman kota untuk masyarakat luas.Apalagi sekarang orang olahraga juga di Taman Mini. Selain olahraga juga banyak konser-konser berbagai genre. Konser apapun sebenarnya cocok ya di Taman Mini. Kita melihat konser Rock Legends ini juga sangat pas digelar di Taman Mini.”kata Erika.

Festival musik rock ini dipromotori oleh BDG yang juga berkolaborasi dengan Rich Music dan Raspati Management.

Gelaran Musik rock ini akan digelar di Plaza Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada 31 Agustus 2024 mendatang.

Rock Legends
Foto: Eny

Mengingat tren selalu berputar, bukan tidak mungkin musik rock era tahun ’80 sampai ’90-an ini juga akan dinikmati oleh generasi muda bahkan sampai Gen Z.

Untuk itu, tersedia tiket berbagai kategori yang bisa kalian dapatkan via tiketapasaja.com. Tiket tersedia dalam berbagai kategori, mulai dari Rp. 145 ribu hingga Rp.995 ribu, dengan opsi VIP Ticket seharga Rp.195 ribu.

Tak hanya itu, penonton bisa bawa merchandise eksklusif dari acara ini, dengan membeli tiket bundling (Rock Legends Tshirt + Ticket) seharga Rp. 250 ribu buat kategori Normal, dan Rp. 325 ribu untuk kategori VIP.

Rock Legends
Foto: Eny

Agar suasana nostalgia semakin afdol, acara ini turut menyediakan tenant yang menjual koleksi merchandise band, kaset, vinyl, hingga thrift shop di venue.

Hadir ke lima titik yang berbeda dengan lima susunan line up penampil yang juga berbeda membuat festival musik rock ini selalu memiliki kejutan di tiap titiknya. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA