Scream Or Dance 2024 Digelar 2 Hari, Ini Lineup dan Harga Tiketnya.

- Advertisement -
Scream Or Dance 2024 masuk tahun ke tiga, tahun ini yang akan menjadi kick off dari segala kegiatan aktivasi menuju Scream Or Dance di tanggal 1-2 November 2024 mendatang.

Di tahun 2024 ini Scream Or Dance mengangkat tema Undiscovered Universe (Sci-Fi, Futuristic). Acara ini bukan hanya festival kostum dan musik biasa, SOD merupakan perayaan besar dari kreativitas dan kebebasan.

Di Scream Or Dance kalian bisa menjadi siapa saja yang kalian inginkan atau melepaskan persona yang selama ini Anda sembunyikan, semuanya dalam lingkup kekayaan budaya yang ada di Indonesia.

Scream Or Dance
Foto: Eny

Melalui musik dan kostum, Scream Or Dance menciptakan ruang dimana ekspresi diri tidak mengenal batas.

Shaheen Alkubaysi selaku CEO dan Project Director Scream or Dance mengatakan edisi tahun ini mengangkat tema futuristik “The Undiscovered Universe”.

“Temanya kenapa Undiscovered Universe, ini dapat inspirasinya setelah ngulik after movie dari edisi sebelumnya. Kalau kita lihat banyak karakter dari beda-beda universe, kayak dari komik Marvel atau ada dari karakter Disney atau ada karakter dari games. Mereka semua datang dari universe mereka masing-masing, yang memiliki background berbeda,” kata Shaheen Alkubaysi saat konferensi pers di the H club, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, (3/9/2024).

Scream Or Dance
Fto: Eny

“Makanya kita bikin tema tahun ini dengan futuristik supaya kita bisa mengeksplorasi universe-universe tersebut dengan tema The Undiscovered Universe,” ucapnya.

Scream or Dance telah mengumumkan fase pertama dari line up mereka. Jonas Blue dan KAAZE akan menjadi headliner utama acara tersebut. Dan Festival ini akan menampilkan total 14 penampil lokal dan 7 penampil internasional.

Selain penampil internasional, festival ini juga akan menampilkan beberapa DJ Indonesia, di antaranya Dipha Barus, Winky Wiryawan, ATSY, CYDA, Roni Joni, dan Riri Mestika. Penampilan lokal ini diharapkan dapat menambah variasi dan warna pada festival musik tahunan ini.

Scream Or Dance
Foto: Eny

SOD memiliki misi untuk menjadi Festival Kostum Sinematik terbesar di Asia Tenggara. Dengan memperbesar jagat industri musik dan kostum setiap tahunnya, mereka bertujuan untuk membuat acara ini menjadi pengalaman penting bagi pengunjung dan akan terus berkembang dalam hal skala dan kreativitas, yang akan menarik penonton dari segala penjuru dunia.

“Jadi, mereka yang datang bisa jadi apa saja yang mereka mau, di hari itu, tanpa harus takut diliatin atau dikatain orang. Karena kita menyediakan momen buat mereka memakai kostum untuk memukau orang lain.”kata Shaheen

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain pertunjukan musik, Scream or Dance juga akan menawarkan berbagai sajian kuliner dan hiburan lainnya yang sesuai dengan tema The Undiscovered Universe.

Scream Or Dance
Foto: Eny

“Kita mau agar orang-orang yang datang bukan cuma menikmati musik tapi juga bisa menikmati sajian seru lainnya,” pungkas Shaheen

Pihak penyelenggara juga optimis dengan festival yang diyakini akan semakin besar dan Scream or Dance menargetkan 30 ribu pengunjung selama dua hari, dengan harga tiket  sudah tersedia dan dapat dibeli mulai dari harga Rp365.000. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA