SoSoft Luncurkan Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera Pertama di Indonesia

- Advertisement -
SoSoft produk detergen dari WINGS Care meluncurkan inovasi terbarunya, SoSoft 2in1 Detergen Tumbuhan plus Softener. SoSoft 2in1 adalah detergen tumbuhan plus softener alami aloe vera pertama di Indonesia yang menggabungkan kebaikan dari bahan aktif tumbuhan dengan ekstra kelembutan softener alami aloe vera.

Menggunakan formula BotaniBlend yang mengandung bahan aktif tumbuhan sampai 90%, SoSoft 2in1 mampu mengangkat noda dan membersihkan pakaian secara optimal tanpa membuat tangan terasa panas dan kasar. Dilengkapi dengan softener alami aloe vera yang mampu melembutkan pakaian, sehingga membuat pakaian jadi lembut dan lebih mudah disetrika.

Urusan wangi, SoSoft 2in1 juga dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dengan keharuman bunga Sweet Peony yang lembut, segar, dan wangi tahan lama, sehingga cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

SoSoft

Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia, mengatakan bahwa sebelum ini belum ada detergen tumbuhan yang dilengkapi dengan softener alami, seperti aloe vera.

“Dengan bangga kami memperkenalkan SoSoft 2in1, detergen tumbuhan pertama dengan softener alami aloe vera, yang kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Kami optimis kehadiran SoSoft 2in1 ini mampu menggeliatkan pasar plant-based detergent dengan berbagai pilihan wangi dan banyak benefit yang memudahkan masyarakat, khususnya perempuan, dalam mencuci pakaian,” ujar Pamela.

Selain terbuat dari bahan aktif tumbuhan dan dilengkapi softener alami aloe vera, SoSoft 2in1 juga diformulasikan tanpa klorin, paraben, LABSA, dan telah teruji secara dermatologi, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.

SoSoft

dr. Tary Mantra, Sp.DVE, selaku Dermatologist, mengatakan. “Tingkat toleransi kulit setiap orang berbeda-beda untuk beberapa bahan-bahan chemical pada produk detergen. Terkadang, kulit juga bisa jadi lebih sensitif dengan bahan-bahan ini, entah itu karena perubahan hormon atau lain sebagainya, walau mungkin sebelumnya biasa saja. Maka dari itu, produk-produk dari bahan natural dari tumbuhan dengan kandungan tanpa klorin, paraben, maupun LABSA bisa menjadi pilihan untuk kulit yang sedang sensitif.”

“Komponen terbesar dalam aloe vera adalah air. Selain itu, aloe vera juga mengandung asam amino, vitamin, mineral, dan berbagai enzim. Senyawa penting lainnya seperti saponin dan antrakuinon. Saponin ini merupakan kandungan utama sebagai anti bakteri dan anti jamur. Dengan kandungannya yang sangat kompleks aloe vera sering dikatakan sebagai tanaman dengan sejuta khasiat, baik itu untuk kulit bahkan pakaian. Aloe vera juga sudah sering digunakan di bidang kosmetik, farmasi, dan industri rumah tangga. Namun untuk detergen, SoSoft yang pertama kali memprakarsai detergen tumbuhan dengan softener dari bahan alami, yaitu aloe vera,” ujar dr. Tary juga menjelaskan manfaat aloe vera untuk kulit hingga manfaatnya bagi pakaian.

Banyaknya manfaat dalam satu solusi yang ada dalam SoSoft 2in1, juga membuat Nana Mirdad yakin bahwa detergen tersebut merupakan jawaban dari kebutuhannya.

SoSoft

“Saya sudah membuktikannya sendiri. Pakaian jadi bersih dan lembut bahkan setrika juga jadi lebih gampang. Lembut di pakaian, lembut di tangan. Terbuat dari bahan-bahan aktif tumbuhan dan sudah teruji secara dermatologi , itu juga melegakan apalagi buat yang punya masalah kulit sensitif. Nah, satu lagi yang saya suka dari SoSoft, dari mulai dicuci, dibilas, dijemur, sampai disetrika wanginya masih awet sama seperti waktu dicuci. Makin cinta deh sama SoSoft!”, ujar Nana Mirdad, Aktris, Pengusaha, sekaligus sosok Ibu

Seiring dengan tren konsumen yang semakin selektif dalam memilih produk rumah tangga, banyak masyarakat kini menginginkan produk yang memiliki fungsi lebih dan nilai tambah dalam satu solusi. Termasuk ketika memilih produk detergen. Sebagian besar masyarakat, khususnya perempuan, telah memilih menggunakan produk detergen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dan memberikan keharuman, tetapi juga mampu memberikan ekstra kelembutan pada pakaian.

Pernyataan tersebut ternyata diamini oleh Nana Mirdad, Aktris, Pengusaha, sekaligus sosok Ibu yang membagikan preferensi dirinya soal pemilihan produk detergen, “Saya masih sering mencuci dengan kucek tangan, apalagi untuk pakaian tertentu dan kalau ada noda membandel. Mencuci baju bisa menjadi pekerjaan rumah tangga paling merepotkan kalau kita para Ibu tidak bisa mengakali. Menurut saya kuncinya ada pada pemilihan detergen. Kalau kita bisa memilih detergen yang tepat, banyak manfaat dalam satu solusi, maka urusan mencuci akan terasa lebih mudah dan tidak ribet. Bisa lebih hemat tenaga dan waktu, biar bisa lanjut mengerjakan pekerjaan lainnya.”

WINGS Care, melalui merk detergen SoSoft luncurkan inovasi terbarunya, SoSoft 2in1 detergen tumbuhan plus softener alami aloe vera pertama di Indonesia

Selain itu, Ibu-ibu zaman sekarang, termasuk saya, juga semakin mindful dengan formulasi yang ada pada produk detergen. Apakah detergen ini aman untuk pakaian anak-anak dan keluarga, lalu apakah bahannya dari bahan-bahan alami, bikin tangan kasar atau tidak, aman atau tidak untuk kulit sensitif, dan hal-hal lainnya yang seringkali jadi concern kami para ibu ketika memilih detergen,” lanjut Nana.

SoSoft 2in1 sudah bisa didapatkan di jaringan toko, layanan e-commerce, dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau dan dapat diakses oleh siapa saja dan di mana pun. “Sesuai dengan filosofi perusahaan kami ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’ WINGS Group, melalui SoSoft,  selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Alami lembutnya aloe vera dalam detergen tumbuhan, SoSoft 2in1!” tutup Pamela.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA