Tia Veres Podcast Wadah Untuk Curhat Semua Kalangan

- Advertisement -
Tia Veres penyanyi Indonesia yang merupakan salah satu Lady Rocker Indonesia terus saja berkarya, setelah merilis single Religi pada Ramadan tahun 2023, kini Tia merilis Podcast.

Tia Veres Podcast ini membahas berbagai tema dan profesi dari para narasumber yang hadir dalam konten yang ada di podcast dari pelantun lagu “Kau” ini.

“Konten saya ini nantinya bermacam-macam ya jadi nggak musik aja, jadi kalau nanti tamu kita ada yang anak-anak band, Solo dan juga profesi. Misalnya profesi apalah pedagang dokter dan sebagainya dan juga pengalaman pribadi pengalaman pribadi ini bisa kan dia menceritakan dari usaha dia yang kecil, dari misalnya pedagang dari gerobak ahirnya bisa jadi pengusaha itu juga nanti ada tamu kita seperti itu atau macam-macam pokoknya, tapi di podcast saya ini ga bolh SARA dan ngomongin politik, No SARA No POLITIK,”ujar Tia Veres saat ditemui di Rumah Aisyah, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2023).

Tia Veres
Foto: GQ

“Jadi konsepnya ini tidak hanya musik saja aja sih Tia Veres Podcast lebih luas pastinya dengan program Talk to Me yang artinya semua tamu tuh bicara ke saya gitu loh curhat lah ya tapi saya mengatakannya adalah nama programnya,”tambah Tia.

Podcast Tia Veres ini dirilis bukan semata – mata karena ikut tren yang terjadi di dunia digital, namun karena Tia sendiri sudah memilik kanal YouTube yang sudah memilik banyak subscribe dan ia ingin mengembangkannya dengan membuat sebuah podcast.

BACA JUGA  Tia Veres Rilis Single ke-4 "Tak Akan Kembali", Kisahkan Rasa Kecewa Diduakan Sang Kekasih.

“Sebenarnya ini salah satu program salah satu wadah mengembangkan bakat di dunia hiburan dan Saya sebagai MC selain sebagai penyanyi. Memang selama ini selain menjadi vokalis rock saya kerap kali menjadi MC di berbagai event, nah latar belakang ini yang membuat saya ingin mencoba melebarkan talenta dengan membuat konten-konten menarik di podcast untuk mengembangkan channel YouTube saya yang sudah ada untuk terus hidup terus ada yang kebetulan sudah lumayan banyak subscribernya. Satu lagi ini salah satu pembuktian eksistensi saya.”, kata Tia Veres.

Tia Veres
Foto: GQ

Tia Veres Podcast punya target audiens semua umur karena menurut Tia Podcast-nya ini memberikan edukasi dan informasi yang bisa bermanfaat buat semua kalangan dengan kurasi narasumber yang dilakukan.

“Target publikasi satu minggu dua tayangan, sasarannya sendiri semua umur,  pemilihan narasumber biasanya saya minta profilnya dulu untuk proses kurasi, dan produksi ini tapping, jadi satu hari bisa produksi dua narasumber minimal.”, ujar Tia.

“Berharap saya podcast saya ini disukai sahabat Tia Veres pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dan juga podcast saya berkembang agar bisa nanti mungkin juga ada keinginan juga ya Selain podcast interview seperti ini saya juga ada keinginan yang belum terlaksana Saya ingin nih nanti buat semacam  akustikan di sini gitu saya akan bikin akustik kan live streaming karena saya sedikit-sedikit sudah akan menyiapkan alat-alatnya bener sih ini bisa ditata Ya karena memang Tapi sayangnya Saya punya peredam kita coba kurang kurang ini ya kurangnya kurang kalau untuk Iya kurang kedap maksudnya Oke kita lagi pikirin Sementara saya jalanin dulu podcast ini jika sudah berkembang podcastnya.

BACA JUGA  Tia Veres Rilis Single ke-4 "Tak Akan Kembali", Kisahkan Rasa Kecewa Diduakan Sang Kekasih.
Tia Veres
Foto: GQ

Selain fokus ke produksi Podcast-nya, Tia juga sedang persiapan perilisan dua single berikutnya di tahun ini dan tahun 2024.

“Satu lagu yang tertunda ramadan kemaren akan saya rilis tahun ini kemungkinan pas hari raya idul Adha dan satu lagu lagi kemungkinan tahun depan, jadi itu  jadi siap-siap ya dengan single baru saya,”tutup Tia

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA