Tia Veres Rilis Single ke-4 “Tak Akan Kembali”, Kisahkan Rasa Kecewa Diduakan Sang Kekasih.

- Advertisement -
Tia Veres Penyanyi Indonesia yang dikenal sebagai salah satu Lady Rocker di Indonesia ini kembali merilis karya terbarunya pada tahun 2024. Karya baru Tia ini bertajuk “Tak Akan Kembali” sebuah single galau namun menurut Tia tak harus dibawakan dengan sedih.

Justru Aransemen di lagu Tak Akan Kembali ini dibuat berbeda, kalau biasanya lagu percintaan yang kecewa itu dibuat melow atau galau namun di tangan Lady Rocker Tia Veres berbeda yaitu di buat ngebeat lebih bersemangat.

“Nah itulah bedanya kalau Lady Rocker ciptaan lagu galau tapi ga harus dibawain sedih seperti lagu lainnya. Jadi saat menciptakan lagu Tak Akan Kembali melihat lagu-lagu galau itu bersedih, nangis itu sudah banyak banget, tapi aku menciptakan lagu dengan tema galau namun cerita dan musiknya tidak galau yaitu dengan prinsip yang sudah ya sudah tuh laki-laki bukan kamu saja,”ujar Tia Veres saat eksklusif interview di Roemah Kraton Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Tia Veres
Foto: Ibonk

“Jadi walaupun dikhianati dan diduakan si wanita tetap bahagia dan baik-baik saja. Intinya wanita ini tidak bermasalah tidak bersama laki-laki tersebut. Jadi lagu Tak Akan Kembali ini Tia Veres ciptakan dengan yang riang-riang saja.”tambahnya.

Proses pembuatan lagu Tak Akan Kembali ini sebenarnya Tia Veres ciptakan sudah lama  yaitu di tahun 2010, tetapi ketika Tia dengarkan lagi ada keinginan merilis lagi tetapi dengan aransemen yang berbeda agar lebih ok. Dan dalam mengaransemen lagu Tak Ingin Kembali ini Tia Veres bekerjasama dengan Sadtriyo Atmojo dan tim kreatif Imam AS.

Mengapa pilihan Tia Veres adalah merilis lagu yang aku ciptakan di tahun 2010, mengapa tidak lagu yang diciptakannya di tahun sekarang. Karena Tia Veres merasa bahwa mengapa tidak dilakukannya dan agar masyarakat tahu juga bahwa Tia Veres di tahun 2010 itu sudah menciptakan lagu.

Tia Veres
Foto: Ibonk

“Lagu Tak Akan Kembali tidak terinspirasi dari kehidupan pribadi saya sendiri tetapi di tahun 2010 itu saya mempunyai seorang teman penyanyi juga, dia itu lagi galau dan pada saat itu Tia Vers lagi mencari-cari tema untuk menciptakan lagu. Karena temannya ini menceritakan kegalauannya itu maka Tia Veres berfikir sepertinya ini enak nich untuk dijadikan tema sebuah lagu, maka terciptalah lagu Tak Akan Kembali.”ucap Tia.

Lagu Tak Akan Kembali ini sebenarnya sudah rilis tanggal 27 Agustus 2024 diseluruh platform digital musik.

“Ya sudah dirili di agutus karnea kesobikan saya jadi baru bisa ketemu sama temen-temen media hari ini,”katanya

Tia Veres
Foto: Ibonk

Untuk video klip insyaallah akan dibuat, namun untuk saat ini karena baru dirilis Tia masih memikirkan bagaimana konsep atau video klipnya akan kita buat seperti apa.  Jadi untuk video klip lagu Tak Akan Kembali ini bisa dibilang masih direncanakan dahulu.

Keinginan Tia sebenarnya di tahun 2024 ini ingin mengeluarkan mini album pop rock namun karena kesibukan yang terbilang cukup banyak maka mini album pop rock itu belum bisa di wujudkan ditahun 2024.

Untuk promo lagu Tak Akan Kembali ini selain bersilaturahmi dengan kawan-kawan media online maupun cetak juga akan melakukan promo ke radio-radio, selain itu iajuga akan membuat event musik rock dimana dirinya akan membawakan beberapa lagunya sendiri.

Tia Veres
Foto: Ibonk

“Aku saat ini juga belum puas karena mini album pop rock saya belum terwujud, jadi untuk tahun 2025 akan kumpulkan lagu-lagu ciptaan saya dan akan dibuat mini album pop rock dan dirilis ditahun 2025.” tutup Tia. (EH)

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA