Tiket Wicked Wonderland Edisi Ke – 1 Mulai Dijual, Segini Harganya!

- Advertisement -
Wicked Wonderland telah merilis lineup pertama dan memulai penjualan tiket untuk edisi pertamanya yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 November 2024. Mulai hari ini, tiket dapat dibeli mulai pukul 11.00 hingga 12.00 bagi mereka yang telah mendaftar di wickedwonderland.live atau merupakan anggota discord Ismaya Live (bit.ly/ismayalive-discord).

Sementara itu, penjualan tiket secara umum tersedia mulai pukul 12:00 di wickedwonderland.live. Ada dua kategori yang tersedia untuk dibeli: Magician Society (GA) dan Emperor’s Court (VIP) Wicked Wonderland ini.

Antusias penonton Wicked Wonderland ditunjukkan dengan terjualnya tiket Presale 1 baik Kategori Magician Society (GA), maupun Emperor’s Society (VIP).

Wicked Wonderland

Saat ini, pengunjung masih dapat membeli Tiket Magician Society Presale 2 dengan harga Rp 790.000, sedangkan tiket Emperor’sCourt Presale 2 dengan harga Rp 1.450.000.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik, dapat membeli kategori Emperor’s Court yang menyediakan fasilitas menarik dan memberikan kenyamanan lebih.

Wicked Wonderland

Mulai dari jalur masuk prioritas, akses ke VIP elevated Area, private bar, dan toilet pribadi. Bergabung ke dalam Ismaya Live Discord untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan lainnya bit.ly/ismayalive-discord.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA