Wali Kota Padang Paparkan Capaian Tiga Tahun Pembangunan Kota

- Advertisement -
Padang, 6 Mei 2024Wali Kota Padang Hendri Septa memaparkan berbagai pencapaian yang berhasil diraih selama tiga tahun terakhir sejak dilantik pada 7 April 2021. Hal ini disampaikan dalam acara Halalbihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang yang berlangsung di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Hendri Septa menyoroti beberapa pencapaian signifikan dalam pembangunan infrastruktur fisik. Beberapa proyek yang telah berhasil diselesaikan meliputi:

  • Pembangunan gedung baru DPRD
  • Pembangunan Galanggang Balaikota
  • Pembangunan gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center
  • Penyelesaian pembangunan 6 koridor Bus Trans Padang

Selain itu, Hendri Septa juga menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Padang. Salah satu program unggulan adalah kewajiban bagi pelajar SD dan SMP Negeri untuk menghafal satu juz Al-Quran. Program ini sejalan dengan upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan religiusitas generasi muda di Padang. Selain itu, Kota Padang juga berhasil meraih peringkat ke-5 nasional dalam Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Hendri Septa berharap, berbagai pembangunan yang telah dilakukan dapat diteruskan dan ditingkatkan di masa depan untuk kemajuan Kota. Dalam mewujudkan visi Kota Padang yang Madani, ia mengajak seluruh anggota PWRI untuk bersinergi dan memberikan kontribusi nyata.

“Dalam mewujudkan Kota Padang yang Madani, kami sangat berharap dukungan dari Bapak Ibu anggota PWRI Padang. Sebagai pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan senior kami di pemerintahan, kami sangat berharap masukkan dan kritikan. Mari kita bersinergi dan berkontribusi untuk pembangunan Padang,” ujar Hendri Septa.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PWRI Sumbar Asrul Syafrizal Ucok, Ketua PWRI Padang Yusman Kasim, bersama jajaran pengurus serta para ketua dan pengurus PWRI kecamatan se-Kota Padang. Kehadiran para tokoh senior ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Padang.

Dengan berbagai pencapaian yang telah diraih dan dukungan penuh dari masyarakat serta para tokoh senior, Hendri Septa optimis Padang akan terus berkembang menjadi kota yang lebih baik dan sejahtera.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA