Warga Bengkulu Selatan Temukan Sesosok Mayat Dalam Rumah

Kebakaran di Cipayung
Ilustrasi
Warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu Selatan pada Rabu (25/1) pukul 10.00 WIB geger. Mereka mengetahui Muhammad bin Poniman (52) tahun ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di kediamannya.
Dari keterangan saksi Abdullah (75) tahun, tetangga korban, yang merasa heran dengan korban yang tidak keluar rumah selama tiga hari terakhir.
Saksi curiga juga ada aroma tidak sedap juga keluar dari rumah korban ditambah lagi dengan banyak lalat hijau berterbangan di sekitar rumah itu. Abdullah bersama saksi lainnya yaitu Nova, kemudian membuka pintu rumah korban secara paksa.
Ternyata korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup korban. Nova ini biasanya mengantarkan sayur dan makanan ke rumah korban.
Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Seluma AKP Triyoga Surono membenarkan dengan adanya penemuan mayat lak-laki yang sudah membusuk. Dijelaskan setelah dilakukan pemeriksaan, baik secara medis maupun dilakukan pemeriksaan disekitar lokasi, memang tidak ada ditemukan kejanggalan.
“Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang tidak ditemukan kejanggalan. Sehingga sementara ini, kita memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut,” sampainya. (Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments