2022 Lomba Sihir Menebar “Pesona” di Single dan Video Musik

- Advertisement -
Lomba Sihir grup music rilis single yang teranyar “Pesona”. Terdiri dari versi remastered dan versi reprise serta dirilis oleh Sun Eater ke semua platform musik digital pada 1 November 2022, single “Pesona” ini juga didukung oleh video musik yang  tayang secara bersamaan di kanal YouTube Lomba Sihir.

“Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu, jadi kami berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama- sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” kata Hindia dari Lomba Sihir

“Pesona” merupakan karya baru pertama dari Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia (vokal, synthesizer) sejak album perdana Lomba Sihir Selamat Datang di Ujung Dunia yang dirilis pada Maret 2021 dan menuai banyak pujian bagi grup asal Jakarta tersebut. Di bawah arahan Enrico dan Tristanselaku produser, musiknya “Pesona” dirancang untuk lantai dansa dengan sentuhan pop ’80-an.

Lomba Sihir

Sebenarnya “Pesona” sudah dirilis pada Desember lalu melalui Sounds Cute, Might Delete Later,program Sun Eater yang bertujuan melahirkan karya yang matang dengan upaya minim di tengah pandemi. Lagu ini juga telah menjadi salah satu favorit Peserta Lomba Sihir – sebutan untuk para penggemar Lomba Sihir – ketika dibawakan di panggung festival besar seperti Pestapora dan Synchronize maupun di ruang kecil seperti Duck Down Bar.

Kini, Lomba Sihir merilis kembali “Pesona” dengan lebih maksimal dan mempersembahkannya dalam dua versi, yakni versi asli yang remastered sehingga terdengar lebih ciamik, serta versi reprise yang menampilkan permainan piano megah khas Tristan.

BACA JUGA  SUMMERLANE 2024 Lepas Single Bertajuk 'Dewasa Denganmu'.

“Semoga kala sunyi senyap pun kalian bisa setel lagu ini dan tetap ingat kami, seperti kami mengingat kalian,” ujar Tristan

Lomba Sihir

Selain itu, single “Pesona” turut dimeriahkan oleh sebuah video musik yang diproduksi oleh Barde. Dengan bertema pesta Halloween, video kocak ini mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel band ini dan kedekatan mereka dengan Peserta yang diajak meramaikan proses syuting.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA