Craig David 2024 Rilis Video Musik Single “In Your Hands”

- Advertisement -
Craig David kembali dengan musik baru pertamanya dalam lebih dari 2 tahun, In Your Handsmelalui Believe. Lagu yang membangkitkan semangat ini tidak hanya menampilkan vokal khas Craig tetapi juga kemampuannya menciptakan musik yang menyentuh tingkat emosional yang mendalam.

Single baru ini merupakan hasil dari Craig David yang menghabiskan dua tahun di studio mengerjakan materi baru dan mengikuti kolaborasi Top 40 dengan Wes Nelson di ‘Abracadabra’ pada bulan Februari.

“In Your Hands adalah lagu yang sangat penting bagi saya karena saya ingin menyoroti betapa istimewanya kita semua. Terutama ketika kita membiarkan inner child kita bermain, bagian dari diri kita yang menyimpan makna & kegembiraan sejati dalam hidup.” Kata Craig David Mengenai single tersebut.

Craig David
IN YOUR HANDS ARTWORK

Berkaca pada proses kreatif, Craig David mengungkapkan bahwa menulis ‘In Your Hands’ adalah salah satu pengalaman paling menantang sejak kolaborasinya. dengan Sting di ‘Rise & Fall’.

“Sangat penting bagi saya untuk memasukkan setiap bagian dari lagu ini untuk menghormati sentimen yang sederhana namun kuat dari bagian refrainnya.”ujar Craig David

Sesuai dengan tema lirik nostalgia dari lagu tersebut, video baru yang dirilis hari ini menampilkan Craig bersama versi dirinya yang “lebih muda” saat ia merefleksikan masa kecilnya, dengan gambaran visual pada album debutnya, Born To Do It, dan perjalanannya hari ini.

Craig David

Video ini disutradarai oleh Lx (Greatcoat Films) yang sedang naik daun, yang memulai karirnya sebagai fotografer sebelum mendapatkan istirahat di SBTV. Sejak itu, Lx telah memproduksi video dan visual untuk artis seperti Stormzy, Dave, Knucks, dan Central Cee.

“Menjadi dewasa mendengarkan Craig David bekerja bersamanya terasa seperti momen lingkaran penuh yang luar biasa. Dari memberi penghormatan pada video 7 days miliknya melalui telur Paskah kecil hingga berkolaborasi dalam ide dan menghasilkan narasi mengikuti versi muda dirinya dan kecintaannya pada musik – Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Craig dan timnya. Kami ingin membuat video ini hidup, bernostalgia, dan berjiwa muda. Seorang anak kecil menemukan lagu favoritnya yang sangat mereka sukai. Sesuatu yang dapat kita pahami hingga hari ini.”ucap Lx

Craig akan memulai tur arena Commitment UK pada Februari 2025, dengan tamu istimewa Lemar. Dimulai di First Direct Arena di Leeds pada tanggal 2 Februari, tur 11 hari ini akan menampilkan Craig menampilkan diskografinya yang eklektik dan sangat disukai oleh para penggemar di seluruh Inggris, yang berpuncak di The O2 Arena yang ikonik di London pada tanggal 20 Februari.

Sejak muncul dengan album debut yang diakui secara kritis, ‘Born To Do It’, sebuah rekaman penentu genre yang menjadikan Craig David sebagai salah satu artis paling dicintai di Inggris, Craig tetap memimpin albumnya sendiri yang unik dan British sound yang autentik. Membuat gelombang di seluruh dunia sebagai suara dari salah satu era paling penting dalam musik Inggris, membawa garage dari underground ke garis depan arus utama, dan menjadi salah satu artis paling sukses dalam sejarah tangga lagu Inggris.

Sepanjang karirnya, Craig telah berkolaborasi dengan semua orang mulai dari Sting, Kano, Diplo, hingga KSI, sekaligus menjadi salah satu DJ terbesar di Ibiza melalui soundsystem TS5 miliknya. Craig yang bijaksana telah menerima 14 nominasi BRIT Award, dua nominasi GRAMMY, empat penghargaan MOBO, tiga Ivor Novellos yang menghormati penulisan lagunya, dan yang terbaru MBE atas jasanya terhadap musik.

Setelah muncul pada akhir tahun 1999 dengan lagu klasik garasi Inggris ‘Re-Rewind’, Craig telah mencetak 25 singel Top 40 Inggris (16 di antaranya Top 10), sembilan album Top 40 Inggris (lima di Top 10) dan mengumpulkan lebih dari 5 album. miliar streaming di seluruh dunia. Selain itu, Craig memiliki salah satu residensi paling sukses dan bertahan lama di Ibiza dengan bermain Ibiza Rocks, yang kembali tahun ini untuk musim ke-7. (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA