Dafi Purnama dan Rafa Purnama 2024 Rilis “Papa” dan “Tak Sehebat Ekspetasiku” Ciptaan Ferdy Element.

- Advertisement -
Dafi Purnama dan Rafa Purnama penyanyi cilik pendatang baru hadir di industri musik Tanah air dimana mereka berdua adalah kakak beradik yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Dafi Purnama dan Rafa Purnama pada tanggal 27 September 2024 ini  meluncurkan single perdana mereka bertajuk “Papa” dan “Tak Sehebat Ekspetasiku”. Lagu yang dirilis keduanya merupakan sebuah karya yang spesial karena diciptakan oleh Ferdy Tahier atau dikenal sebagai Ferdy Element vokalis band Element.

Pertemuan Ferdy Element dengan Dafi Purnama dan Rafa Purnama karena ayah dari kedua penyanyi cilik ini adalah teman Ferdy.

Dafi Purnama
Foto: Gunawan

“Ya awalnya lagi main kesini saya, saya teman papahnya. Dikenalin sama Dafi Purnama dan Rafa Purnama mereka bisa nyanyi. Tiba – tiba Rafa DM saya, om bikin aku album dong,”kata Ferdy Element saat konferensi pers di Tutto Bene Cafe, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/8/2024).

Biasanya anak lagu – lagu untuk anak -anak bernuansa ceria dan gembira musiknya, namun berbeda dengan dua lagu yang diluncurkan Dafi dan Rafa yang diciptakan Ferdy Element ini. Justru Ferdy Element berbeda, musik Ballad justru menjadi pilihan untuk kedua penyanyi cilik ini.

“Jadi, sata itu dapet mandat dari ayah mereka untuk membuat lagu yang temanya nggak anak-anak banget. Justru bisa dinyanyikan nanti kedepannya. Nah, PR nih buat gue. Sehingga akhirnya gue bikin kedua lagu ini. Yang satu tentang cintanya ke ayah, biasanya kan ke ibu ya. Terus satunya ke hewan peliharaan, di sini ada kucing yang kita pilih. Nanti, setahun lagi, berapa tahun lagi, masih bisa dinyanyikan mereka”, tutur Ferdy Tahier.

Dafi Purnama
Rafa Purnama dan Dafi Purnama/ Foto: Gunawan

Pada saat Dafi diperdengarkan lagu karya Ferdi Tahier yang bejudul Papa, Dafi langsung tergugah karena lirik lagunya sangat relate dengan kedekatan Dafi dan Papa nya.

“Ya lagunya mengungkapkan rasa penyesalan aku yang suka tidak dengar atau cuek kepada papah, lagu ini menunjukkan betapa tulus cinta seorang anak dan ayah, “ujar Dafi

Sementara untuk lagu Tak Sesuai Ekspektasiku menceritakan tentang sedihnya seseorang yang kehilangan hewan kesayangannya. Meski sudah menyayangi dengan tulus, namun kucing itu memilih pergi. Rasa kehilangan itulah yang diangkat Ferdy Tahier untuk single ini.

Dafi Purnama
Foto: Gunawan

“Iya lagu ini aku suka, ini ungkapan rasa kehilangan binatang peliharaan yaitu seekor kucing,”ujar Rafa.

Dafi Purnama dan Rafa Purnama mengakui jika keduanya memang hobi dan suka bernyanyi, tak heran di usia yang masih belia keduanya mampu membawakan lagu karya Ferdy Tahier.

“Dafi terinspirasi bermusik karena background keluarga yang memang suka musik. Hal itu juga yang membuat Dafi akhirnya tertarik untuk bernyanyi di depan banyak orang,” kata Dafi Purnama.

Dafi Purnama
Foto: Gunawan

Saat ditanya soal rencana akan berkolaborasi, keduanya setuju dan bisa menjadi rencana single berikutnya yang akan mereka rilis.

Untuk single perdana mereka, penyanyi kakak adik ini berharap lagu mereka “PAPA” dan “Tak Sehebat Ekspetasiku” bisa dinikmati para penikmat musik Indonesia. Dafi mengaku, dirinya tak ingin terkenal dan menjadi artis, namun dirinya ingin berkarya.

“Berharap nanti kedepannya lagunya bisa didengar banyak orang, viral, terkenal”, ujar keduanya.

Dengan proses kreatif yang tergolong cepat, dari mulai post production di lanjut ke proses rekaman, hingga selesai master audio kini lagu Papa dan Tak Sehebat Ekspetasiku sudah dapat di nikmati di semua platform musik digital dan sudah dapat disaksikan video klip nya di channel Youtube 13 Nadi entertainment. Congrats!! (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA