Fabienne Nicole Bawa “Cinderella’s Curse” Ke Indonesia 4 September 2024 Tayang!!

- Advertisement -
Fabienne Nicole Groeneveld, yang dikenal sebagai Miss Global Indonesia 2018 dan Miss Universe Indonesia 2023, dengan bendera Fabienne Nicole Studios bersama A&Z Films akan bertindak selaku distributor film bawa “Cinderella’s Curse” untuk pasar Indonesia.

Menurut Fabienne Nicole Groeneveld sebagai distributor “Cinderella’s Curse” merupakan film debut pertama yang akan tayang di Indonesia.

Fabienne Nicole
Foto: Eny

“Ini film pertama saya sebagai distributor, saya sudah berkali-kali nonton film ini dan tidak pernah bosan. Walaupun pasar dari film genre ini sangat khusus tapi tetap ada di Indonesia. Ini bisa dilihat dari film-film sejenis yang telah tayang sebelumnya di bioskop-bioskop Indonesia.”kata Fabienne Nicole Groeneveld saat Special Screening di CGV Grand Indonesia, Senin malam (2/9/2024).

“Kami berharap film ini juga bisa diterima oleh para Gore hound atau para penggemar film-film genre ini. Kebetulan aku ada rencama produski film doakan aja ya,” tambah Fabienne Nicole.

Fabienne Nicole
Foto: Eny

Duduk dikursi Produser dan Sutradara adalah Louisa Warren, film ini ditulis oleh Harry Boxley (Mary Had A Little Lamb). Film ini dibintangi oleh Kelly Rian Sanson, Lauren Budd, Natasha Tosini, Sam Barrett, Chrissie Wunna and Danielle Scott.

Chrissie Wunna yang berperan sebagai Ibu Peri mengatakan, “Ibu Peri disini sangat licik, kejam, dan mematikan. Semuanya akan menjadi sangat ekstrim ketika dia ada.”

Fabienne Nicole
Foto: Eny

“Saya pikir para penggemar film gore akan mendapat hadiah dalam penceritaan ulang saya yang kelam. Ini adalah putaran yang sangat unik dari Cinderella yang kita semua cintai dan kenal. Akan ada beberapa kematian yang sangat mengerikan di tangannya”, ujar Louisa Warren. (EH)

Sinopsis

Cinderella adalah seorang gadis muda yang cantik dan sederhana yang bermimpi untuk menemukan kebahagiaan dan cinta sejatinya. Sayangnya setiap hari ia diperlakukan dengan tidak baik dan dianiaya oleh ibu dan saudari-saudari tirinya yang jahat, tanpa cara untuk melarikan diri dari kekejaman mereka. Namun ketika ia menemukan buku kuno bersampul kulit yang memberinya cara memanggil Ibu Peri, keberuntungannya berubah. Ibu Peri akan mengabulkan permintaan Cinderella, dan ia memilih balas dendam

Judul Film: CINDERELLA’S CURSE

Genre      : Thriller, Slasher

Durasi     : 78 menit

Produksi  : ITN Distribution, ChampDog Films (Inggris)

Distribusi Indonesia: Fabienne Nicole Studios, A&Z Films

Sutradara : Louisa Warren

Cerita       :    Harry Boxley

Berdasarkan : “Cendrillon ou la petite panntoufle de verre” by Charles Perrault (1697)

Executive Producer: Stuart Alsonn, Scott Chambers, Nicole Holland

Producer              : Louisa Warren

Pemain :

Kelly Rian Sanson sebagai CINDERELLA

Chrissie Wunna sebagai IBU PERI

Danielle Scott sebagai IBU TIRI

Lauren Budd sebagai INGRID

Natasha Tosini sebagai HANNAH

Sam Barrett sebagai PANGERAN LEVIN

Charlotte Jackson Coleman sebagai RATU

Peter Watson sebagai RAJA

Hellen Fullerton sebagai ANJA

Frederick Dallaway sebagai MORITZ

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA