GIGI Band Tampil Energik di Konser ‘GIGINFINITY’ 30 Tahun GIGI Berkarya’, Penonton “Panas-Panas”.

- Advertisement -
GIGI Band dalam usia 30 tahun karir bermusiknya sukses mengelar konser solo mereka bertajuk ‘Giginfinity’ 30 Tahun Gigi Berkarya” di Istora Senayan Jakarta, Sabtu Malam (24/8/2024).

Perhelatan musik solo GIGI Band ini dimulai pukul 19.45 wib diawali dengan Istora Senayan yang tiba-tiba gelap dan muncul gambar Lembaga negara Republik Indonesia Garuda Pancasila bertuliskan Peringatan Darurat diiringi lagu “Bagimu Negeri” yang membuat para penonton konser GIGI kompak bernyanyi.

Setelah itu muncul gambar siluet para personil GIGI Band dengan lagu F. T. E. of T. M!, ketika kain panggung terbuka maka terlihatlah para personil dengan membawakan lagu “Sang Pemimpi”.  GIGI kemudian melanjutkan penampilan dengan “Bisa Saja” dan “Perdamaian” yang mana di lagu terakhir tersebut juga menampilkan potongan-potongan berita koran tentang konflik yang terjadi di Palestina. Begitupun kemudian bendera Palestina juga ditampilkan sebagai bentuk dukungan GIGI untuk perjuangan bangsa Palestina merebut kemerdekaan.

GIGI Band
Foto: Eny

Setalah itu Armand Maulana sang vokalis GIGI Band memberikan ucapan terimakasih kepada penonton yang hadir di konser.

“Selamat malam, luar biasa. Ga nyangka kita bisa tampil 30 tahun. Karena siapa ?tampil 30 tahun. Karena siapa ? Karena GIGIkita. I Love You Guys. I Love You so much. Makasih udah datang. Banyak banget yang ngeluarin duit sampai jutaan Rupiah. Walaupun banyak juga disini yang mendapat undangan gratis, just Kidding,” canda Armand Vokalis GIGI Band yang disambut tawa dari penonton, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu Malam (24/8/2024).

Kemudian band ini melanjutkan dengan membawakan lagu “Kembalilah Kasih” dan “KYK (Kepastian Yang Kutunggu” dan “Damainya Cinta”. Dengan formasi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drums) benar-benar tampil total malam itu dengan dukungan tata suara dan tata cahaya yang mumpuni, dengan tampilan Armand yang energik dan makin membuat panas suasana konser dengan penampilan mereka.

GIGI Band
Foto: Eny

Kemudian konser berlanjut dengan lagu “Jangan Bilang Pacarku”, “Setia Bersama Mencintai”, “Tak Lagi Percaya” dan “Basa-Basi” menjadi sajian berikutnya. Dilanjutkan dengan lagu-lagu era awal mereka secara medley yaitu “Pesta”, “Dimanakah”, “Angan” dan “Janji”.

Sebelum lanjut dengan lagu – lagu berikutnya, GIGI band mendapatkan ucapan selamat ulang tahun  dari sejumlah musisi seperti Kaka ‘Slank’, Iga Massardi, Melly Goeslaw, Kikan ‘Cokelat’ sampai sang raja Dangdut, Rhoma Irama.

Dalam konser ini, GIGI band juga berkolaborasi dengan band Perunggu yang tampil membawakan “Pintu Sorga”, disusul HIVI! yang membuat lagu “Andai” dengan sentuhan musik elektronik. Fanny Soegi tampil melantukan “Perihal CInta” dan ditutup dengan Mahalini yang membawakan “Cinta Terakhir”.

2 11
Foto: Eny

Tak hanya itu GIGI membuat kejutan malam itu dengan tiba-tiba telah siap tampil di panggung yang lebih kecil di atas FOH dan lebih dekat dengan penonton kelas VIP. GIGI kemudian tampil dengan konsep akustik membawakan “Amnesia”, “Cintailah Mereka”, dan “Akhirnya” dan  saat itu Armand Maulana mengajak penonton untuk ikut memberikan sumbangan kepada anak-anak di Nusa Tenggara Timur, melalui scan barcode yang ditampilkan di layar panggung.

Konser berlanjut dengan dibawakan lagu “Hinakah” dan “Sedikit Saja”. Serta band ini  kemudian kembali tampil bersama HIVI! dan Mahalini di lagu “Oo..Oo..Oo” dan “Yang T’lah Berlalu (Nirwana)”.

Suasana semakin panas dengan gemuruh penonton atas penampilan band ini bersama Afgan di lagu “Kuingin”. Dan dilanjut dengan penampilan  Ariel NOAH di lagu “My Facebook”. Kemudian Armand kembali memanggil Afgan dimana kemudian GIGI bersama Ariel NOAH berkolaborasi di lagi “Terbang”. Sesi kolaborasi ini ditutup dengan penampilan GIGI bersama Krisdayanti di lagu “Nakal”, dimana di tengah-tengah diselipkan potongan lagu “Penasaran”.

GIGI Band
Foto: Eny

Saat akhir konser GIGI mengucapkan terima kasiih kepada semua pihak yang telah mendukung eksistensi mereka selama ini termasuk para personil yang pernah bergabung. Dan konser ditutup dengan  lagu “11 Januari”, “Djomblo”, dan “Ya…Ya…Ya…”.

Band Legendaris ini sukses membawakan sekitar 30 lagu dalam durasi kurang lebih 3 jam, GIGI sukses tampil menghibur para penonton terutama ‘para GIGIKita’. Selamat Ulang Tahun, Berkarya Terus!!! (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA