Java Jazz 2023 Mengenang dan Ciptakan Memori Baru Bersama 100 Penyanyi di 11 Panggung

- Advertisement -
Java Jazz, festival musik tahunan kembali digelar dengan mengusung tema “Let Music Lead Your Memories” yang akan di gelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 2-4 Juni 2023 mendatang.

Java Jazz Festival 2023 bertema “Let Music Lead Your Memories” ini bertujuan untuk mengenang dan membuat memori di acara tahunan ini.

“Kami ingin membuat festival di mana pengunjung dapat menciptakan kenangan baru atau pun mengingat kenangan di masa lampau. Seperti cerita perjuangan menyelenggarakan festival yang penuh suka duka, untuk dinikmati semua kalangan dengan penuh suka cita,” kata Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT. Java Festival Production dalam konferensi pers Java Jazz di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023).

Java Jazz
Konference Pers JJF 2023 di Hard Rock Cafe, Rabu (8/3/2023)/ Foto: Ibonk

Java Jazz 2023 ini disebut ada 100 musisi yang bakal tampil di 11 panggung yang disediakan. Walaupun masih 3 bulan sebelum pelaksanaan acara, sejumlah musisi sudah memberikan konfirmasi partisipasinya untuk tampil pada pengumuman tahap pertama.

Festival Musik ini menampilkan musisi dalam dan luar negeri, antara lain The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, Cory Wong, Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan, dan Sezairi.

Java Jazz
Foto: Ibonk

Bukan hanya itu, line up penampilan dari musisi Indonesia juga tak kalah menarik seperti Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequioa Project & Titi DJ.

“Kami sudah menyiapkan beberapa program kolaborasi spesial ke depannya. Kolaborasi antara penyanyi dari genre musik non-jazz yang akan tampil secara jazz di panggung akan banyak ditemukan dan eksklusif hanya akan ditampilkan di Java Jazz Festival. Apa saja project kolaborasinya? Kita tunggu saja dan bersiap untuk lihat surprisenya,” sambung Dewi Gontha.

Java Jazz
Foto: EH

Tiket Festival musik ini sudah mulai dijual sejak bulan Januari lalu, juga sudah dapat dibeli saat ini dengan harga tiket harian Rp. 625.000, – (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA