KARNAMEREKA 2024 Rilis “Sepasang Retak Melegenda”, Tonton Video Musiknya.

- Advertisement -
KARNAMEREKA, Grup asal Yogyakarta yang dipimpin oleh musisi Heroherda, kembali lagi dengan single terbaru berjudul “Sepasang Retak Melegenda” yang mulai hari ini dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik.

Setelah mengeluarkan lagu “Marry Me” pada 31 Mei 2024 lalu, KARNAMEREKA meluncurkan “Sepasang Retak Melegenda” sebagai single kelima untuk album Fortune. Sebelumnya, KARNAMEREKA telah menyiapkan empat (4) single lainnya sebelum lagu terbaru ini; “Titik Nadir”, “Sepertiga”, “Bilang Pada Tuhanmu”, dan “Marry Me”.

Mengenai peluncuran “Sepasang Retak Melegenda”, vokalis dan gitaris KARNAMEREKA, Heroherda menjelaskan bahwa relevansi lagu ini sangat besar terhadap pendengar grupnya.

KARNAMEREKA

“Jika dilihat dari audience saat perform maupun stream, sebagian besar [dari mereka] berada di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kuliah/kampus yang menurut kami masih sering mengalami urusan percintaan dan patah hati.” Jelas Heroherda dalamsiaran pers resminya.

Lirik “Sepasang Retak Melegenda” sendiri menyajikan kesan yang galau lewat pesan perpisahan. Heroherda yang menuliskan lagu ini, mengakui bahwa tempo yang tersaji di “Sepasang Retak Melegenda” memang lebih lambat jika dibandingkan dengan single-single “Titik Nadir” dan “Marry Me”. Herda–panggilan akrab Heroherda–menggambarkan kalau secara teknis, aransemen lagu ini diciptakan lebih simple, dan bahkan tidak ada ‘isian’ sequencer jika dibandingkan dengan “Titik Nadir” yang sangat padat sequencer-nya.

Herda menambahkan, “Untuk lagu ini, kami lebih santai menggarapnya. Butuh waktu sekitar dua (2) minggu untuk melengkapi liriknya, serta sebulan untuk menyelesaikan proses rekamannya.” Lagu berwarna pop-punk ini digarap di studio pribadi milik KARNAMEREKA di Yogyakarta.

KARNAMEREKA

Bukan hanya rilisan single di platform musik, KARNAMEREKA juga merilis video musik untuk “Sepasang”. Grup yang besar di skena pop punk Tanah Air ini mendapuk Usman Hasan sebagai sutradara video klip lagu ini. Usman sebelumnya telah menyutradarai video musik KARNAMEREKA seperti “Ayah Ibu”, “Semesta Salut Padamu”, “Mencoba Berdiri”, dan “Missin  You”.

Konsep video yang digarap oleh Usman ini menceritakan tentang seorang musisi dan pasangannya yang menjalin cinta. Namun karena kesibukan sang musisi dengan karya musiknya, hubungan mereka pun renggang.

KARNAMEREKA

Pertengkaran pun mulai terjadi, sampai pada waktunya, pasangannya menemukan kenyamanan pada lelaki lain. Si musisi tersadar bahwa ia sebenarnya masih cinta. Namun apa daya mereka tak bisa bersama lagi karena hanya akan saling menyakiti.  Video musik “Sepasang” dapat dinikmati di kanal resmi KARNAMEREKA di YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA