KK Band Hanya Butuh 3 Jam Temukan “Cinta Sejati”.

- Advertisement -
KK Band yang digawangi oleh Kaka (vocal), Irham (gitar) dan Oki (drum) pasca hiatus di dunia musik tanah air, diawal Juni tahun 2024 kembali dengan merilis single bertajuk “Cinta Sejati”.

Single Milik KK Band ini hadir karena kecintaannya terhadap profesi juga antar sesame makhluk ciptaan-Nya

“Sederhana sepertinya. Karena cinta kami bersatu dan berkumpul lagi Dan karena Cinta Sejati lagu ini hadir, merupakan sebuah rasa yang tercipta dan datang secara tulus dari seseorang untuk kekasihnya Sebuah rasa yang benar-benar datang tanpa mengenai waktu, usia dan untuk siapa. Benar-benar melintas dalam sanubari setiap insan,”ungkap Kaka, Vokalis KK Band saat konferensi pers di Kawasan Tebet, Senin (10/6/2024).

KK Band
Foto: Eny

Dalam pembuatan lagu “Cinta Sejati” ini KK Band hanya butuh 3 jam dalam menciptakan lagu terbaru mereka yang berkonsep music Pop Rock dengan vibe retro ini.

“3 jam! Iya, Inilah yang dinamakan anugrah. Kami semua diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menyelesaikan lagu ini hingga dalam waktu singkat, Cinta Sejati benar-benar tercipta seperti yang didengar sekarang ini,” tambah Kaka.

Bicara Strategi dalam memperkenalkan lagi anyar mereka, KK Band mengaku tak ada strategi khusus untuk hal tersebut.

KK Band
Foto: Gunawan

“Ya seperti band lainnya kita promo – promo di Sosial Media dan lain – lain aja, mengalir aja sih ga ada Strategi Khusus,”ujar Irham

Band yang sempat vakum selama 5 tahun ini berharap peluncuran lagu Cinta Sejati bisa menjadi jalan yang baik untuk kembali ke industri musik tanah air.

Tidak hanya satu single, band yang telah melahirkan satu album itu juga sudah menyiapkan beberapa lagu lainnya. Dalam waktu dekat, Band ini juga sudah mempunyai sejumlah jadwal panggung.

KK Band
Foto: Gunawan

“Semoga kami bisa segera tur ke beberapa kota, soalnya KK Band juga sudah punya sejumlah jadwal panggung,” tutup personel KK Band kompak.

Lagu Cinta Sejati  sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital serta YouTube. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA