Shareefa Dhaanis Jadi ODGJ di Film Marni The Story of Wewe Gombel: “Ini Karakter yang Aku Inginkan”.

- Advertisement -
Shareefa Dhaanis aktris pemeran, model, dan presenter Indonesia yang sudah banyak memerankan banyak karakter di sebuah film, baru – baru ini terlibat dalam sebuah film bergenre Horor Action.

Sebagai aktris Shareefa Dhaanis memerankan karakter yang tak biasa, yakni menjadi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Alih-alih keberatan, Shareefa justru merasa bangga dan totalitas memerankan karakter tersebut. Bahkan di akuinya peran tersebut di Film Marni The Story of Wewe Gombel adalah karakter yang sangat ia inginkan.

“Karakter saya ini adalah orang dengan gangguan jiwa, buat saya ini menarik karena saya ingin mengeksplor segala macam karakter,” ungkap Shareefa saat konferensi pers film Marni The Story of Wewe Gombel di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024).

Shareefa Dhaanis
Foto: Istimewa

Dalam film tersebut, Shareefa memerankan karakter bernama Irma, yakni seorang gadis keterbelakangan mental yang memiliki trauma dengan hantu Wewe Gombel. Meski berperan sebagai ODGJ, Shareefa juga melakoni beberapa peran tak terduga yakni action.

Shareefa kembali merasa tertantang karena bisa melakukan koreografi action di tengah film horor.

“Ini salah satu karakter yang ingin saya perankan dan ada koreografi action. Kayaknya seru dan action salah satu genre yang selalu saya inginkan,” jelasnya.

Shareefa Dhaanis
Para Pemain- Produser – Crew Film Marni The Story of Wewe Gombel di Epicentrum XXI / Foto: Gunawan

Diakui Shareefa Dhaanis saat ia gabung di film Marni The Story of Wewe Gombel ia adalah orang terakhir yang bergabung.

“Waktu saya di hubungi saya adalah yang terakhir masuk dengan project ini bener mepet waktunya, namun karena saya baca sekenarionya dan karakter saya pikir saya harus ambil.  Meski waktu yang cukup singkat  tapi saya  sangat terbantu dengan semuanya, semuanya terasa mudah walaupun waktunya singkat. Dan benar  film ini Menurut saya film yang benar tentang perempuan dengan segala kebaikannya dan rasa sakit. Saya berterimakasih pada pak Frensen sudah mempercayakan karekter ini pada saya”kata Shareefa Dhaanis.

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di film ini Fransen Susanto memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre Horror Action di Indonesia.

Shareefa Dhaanis
Foto: Gunawan

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya.” ujar Fransen Susanto

Film horror action “MARNI: The Story Of Wewe Gombel” yang disutradarai oleh Billy Christian ini juga dibintangi oleh aktor & aktris ternama untuk berperan dalam film tersebut, diantaranya adalah: Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA