Video Pria Ancam Pekerja Toko di Mal Panakkukang Makassar Viral di Medsos

- Advertisement -
Video pria mengamuk dan ancam pekerja toko di dalam mal Panakkukang, Kota Makassar kini tersebar dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar tersebut, seorang pria bermasker ancam pria berbaju hitam. Pria itu mengancam dengan membawa senjata tajam yang diselipkan di pinggangnya. Kemudian sejumlah orang terlihat menghalang-halangi.

“Kenapa tidak pulang. Pulangko,” ujar pria pengancam.

Video tersebut diunggah akun Instagram makassar_iinfo, Sabtu (29/5/2021). Petugas Polsek Panakukkang membenarkan soal kejadian dalam video yang viral. Mereka menerima laporan terkait kasus tersebut, pada Jumat, 28 Mei 2021.

Disebutkan bahwa pelapor atau pria yang diancam berinsial RM, sedangkan terlapor yang membawa senjata tajam berinsial RS.  “Kita sementara selidki karena laporannya baru masuk kemarin,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jeriady, Sabtu (29/5/2021).

Video

Jeriady mengungkapkan, selain menerima laporan, pihaknya juga sudah menyimpan rekaman video yang sudah banyak beredar di medsos. Senin pekan depan, 31 Mei, petugas mengagendakan pemeriksaan saksi.

Selain pelapor, petugas juga akan memeriksa terlapor. Terlapor sendiri dikabarkan adalah  karyawan salah satu pusat perbelanjaan ternama di dalam Mal Panakkukang. “Yang dilaporkan itu supervisor,” ucapnya.

Namun, Jeriady enggan menjelaskan secara rinci latar belakang masalah sehingga pelapor diancam. Sebab pihaknya masih mengumpulkan data dan bahan keterangan lanjutan.

Jeriady menegaskan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini bila semua keterangan telah dikumpulkan. “Kalau nanti terbukti, baru kita naikkan statusnya ke tahap penyidikan,” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA