We The Fest 2024 Hari Pertama Sukses Di Gelar, Nadin Amizah Persembahkan Pertunjukan Teatrikal.

- Advertisement -
Perayaan We The Fest 10th Anniversary Edition hari pertama telah sukses dilaksanakan di GBK Sports Complex. Open gate dimulai pada pukul 16.00 WIB, dan sejak saat itu para pengunjung telah disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan penampilan istimewa dari para musisi.

Penampilan pertama di We The Fest dibuka oleh Pee Wee Gaskins di panggung “WTF Stage” dengan membawakan lagu terbaru mereka yang baru di release. Di panggung “This Stage is Bananas”, Skandal tampil memukau penonton, sementara di panggung “Park Stage”, salah satu pemenang Submit Your Music, Jordan Susanto, membuka pertunjukan dengan membawakan lagu-lagu yang diiringi oleh gitar akustik.

Hari pertama We The Fest menghadirkan deretan musisi yang membawakan penampilan perdananya di Jakarta yang belum pernah disuguhkan sebelumnya. Seperi Girl Group asal Jepang, XG, memukau dengan lagu-lagu favorit seperti “SHOOTING STAR”, “LEFT RIGHT”, dan lagu terbarunya yaitu “Woke Up”. XG memberikan penampilannya dengan penuh kemeriahan mulai dari kostum yang dipakai oleh masing-masing member yang penuh dengan warna, dan berhasil memberikan koreografi yang enerjik.

We The Fest
Sal Priadi / Foto: Ananda PN

Selain itu, Alec Benjamin untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu hits seperti “If We Have Each Other”, “Promise Me”, dan “Mind Is A Prison” di panggung #WTF24. Russ yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti “What They Want”, “Losin Control”, dan “3:15 (Breath)”. Oliver Tree juga memeriahkan panggung dengan lagu-lagu seperti “Miss You” dan “Life Goes On”.

Setelah penampilan Russ, pada panggung “WTF Stage” menampilkan video Time Wrap perjalanan We The Fest selama 10 tahun terakhir yang penuh kenangan. Memberikan memori-memori video keseruan dari We The Fest mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2023

Penampilan meriah lainnya datang dari J Balvin yang memukau dengan panggung yang didesain khusus dan penampilan penuh semangat bersama para penarinya dan membawakan tangan-tangan alien sebagai properti untuk menambah warna pada penampilannya.

We The Fest
Foto: Nanda PN

Nadin Amizah membawakan konsep Konser Selamat Ulang Tahun yang pernah ditampilkan sebelumnya pada tahun 2022, mempersembahkan pertunjukan teatrikal yang memukau sebagai kado ulang tahun untuk We The Fest yang ke-10. Sal Priadi juga memberikan penampilan spesial dengan “Markers And Such Pens Flashdisk Showcase” dengan berkolaborasi bersama Kids Choir dalam lagu “Gala Bunga Matahari” dan terdapat special appearance dari Ken Danuja. Lagu lagu lainnya dari album terbaru Sal Priadi juga dibawakan seperti “Dari Planet Lain” dan “Mesra-mesranya kecil-kecilan dulu”.

Penampilan penutup hari pertama yang tak kalah spektakuler datang dari Dipha Barus dengan menampilkan Aneka Dansa, menghadirkan Barakatak, Iwa K, Matter Mos, Monica Karina, Rapot (Reza Chandika, Ankatama Ruyatna, Radhini Aprilya, dan Natasha Abigail), dan ditutup dengan kolaborasi bersama Sal Priadi.

Penonton juga dimanjakan dengan penampilan dari White Shoes & The Couples Company, Jubilee Marisa, The Sigit, dan Joplyn yang membuat suasana semakin meriah.

We The Fest
Nandin Amizah/Foto: Ananda PN

Keseruan lainnya juga datang dari area Beyond The Music, seperti area Cinema Club yang menampilkan short film dari kurasi film festival milik British Council dan IFI (Institut français Indonésie). Selain itu area Eats & Beats yang memberikan pilihan makanan yang mulai dari makanan western hingga makanan lokal. Ladies Vanity Area sebagai area untuk memanjakan diri dengan berbagai produk kecantikan. Area We The Kids yang menghadirkan area yang ramah untuk keluarga dengan berbagai program dengan bekerjasama dengan Happy Trees dan Little Essentials.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA