BOSS 2024 Gaet David Beckham Dalam Kampanye Fall/Winter 2024.

- Advertisement -
BOSS baru saja meluncurkan kampanye terbaru mereka untuk koleksi Fall/Winter 2024, menghadirkan deretan bintang dunia, termasuk ikon sepak bola dan fashion David Beckham. Ini menandai penampilan pertama Beckham sebagai bagian dari kolaborasi jangka panjangnya dengan BOSS.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari kampanye BOSS untuk koleksi Fall/Winter 2024, menandakan awal yang menggembirakan untuk jabatan saya sebagai duta jangka panjang di BOSS,” ujar David Beckham.

Selain Beckham, kampanye ini juga menampilkan penyanyi Nigeria Burna Boy, aktor Korea Selatan Lee Jong-suk, serta supermodel ikonis Gisele Bündchen dan Naomi Campbell, yang kini juga menjadi duta BOSS Watches, Jewelry, dan Eyewear. Pemain tenis Italia, Matteo Berrettini, juga kembali berperan sebagai brand ambassador BOSS.

BOSS

Dalam kampanye baru ini, para talenta dalam balutan koleksi terbaru BOSS  mengungkapkan prinsip-prinsip yang memandu mereka sepanjang perjalanan hidup masing-masing. Koleksi Fall/Winter 2024 menawarkan pilihan busana lengkap untuk berbagai acara dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaya hidup setiap hari.

Setelan khas BOSS didesain ulang dengan siluet yang kuat nan modern, memberikan sebuah perspektif segar yang terasa sesuai untuk bulan-bulan dingin yang akan dating. Dalam kampanye ini, kita melihat masing-masing talenta menunjukkan komitmennya dengan menuliskan aturan yang memandu hidup mereka dengan pena di atas kertas.

Kampanye ini memperkenalkan koleksi busana yang terinspirasi dari tren “CorpCore,” menghadirkan setelan modern yang menonjol dengan siluet kuat dan sesuai untuk gaya hidup sehari-hari. Setiap talenta dalam kampanye ini mengekspresikan prinsip hidup mereka, menjadikan pesan #BeYourOwnBOSS lebih dalam sebagai komitmen seumur hidup.

BOSS

Peluncuran ini akan didukung oleh strategi marketing 360 yang diperkuat melalui iklan luar ruangan berskala besar yang muncul di 29 kota utama di seluruh dunia. Sementara di jalur daring, brand fashion ini terus melibatkan dan membangun komunitas penggemarnya dengan peluncuran saluran broadcast Instagram barunya. Diluncurkan dalam waktu yang bersamaan dengan kampanye Fall/Winter, pendekatannya yang selalu aktif akan semakin melibatkan dan membangun basis penggemar Instagram.

Di platform Threads, brand fashion ini akan menampilkan klip audio BTS yang dibintangi oleh para talenta utama, sementara jajak pendapat dan pertanyaan akan mengundang penggemar brand fashion ini memberikan perspektifnya dan meningkatkan interaksi, dengan tujuan membangun perbincangan hangat seputar kampanye tersebut.

BOSS

Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2024 telah tersedia  dari tanggal 28 Agustus 2024 di toko-toko brand fashion ini di seluruh dunia atau di web site.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA