Universitas Pancasila Lantik 6 Pejabat Baru, Sebagai Upaya Menjadikan Dari Kampus yang Unggul Menjadi Hebat.

- Advertisement -
Universitas Pancasila (UP) melakukan perubahan struktur organisasi dengan pencoretan dua posisi wakil rektor (warek). Dengan melantik enam pejabat di lingkungan perguruan tinggi tersebut sebagai upaya menjadikan dari kampus yang unggul menjadi hebat.

Selain itu perubahan struktur organisasi Universitas Pancasila ini dimaksudkan sebagai upaya perampingan agar organisasi berjalan lebih lincah.

“Unggul saja tidak cukup, harus hebat. Hebat itu bisa menghadapi segala macam tantangan, tidak hanya reputasi di Indonesia tapi juga dihormati dan diakui di dunia internasional,” kata Rektor UP Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU di Kampus UP Jakarta, Senin (2/9/2024).

Universitas Pancasila
Foto: EH

Sebelumnya Universitas Pancasila memiliki empat wakil rektor, yakni Warek Bidang Akademik, Warek Bidang Administrasi Umum & SDM, Warek Bidang Kemahasiswaan, dan Warek Bidang Kerjasama Humas & Ventura.

“Dulu organisasinya terlalu gemuk sehingga banyak tugas dan fungsi yang tumpang tindih. Yang sekarang fungsinya tidak hilang, tapi pejabatnya dikurangi. Pejabat yang dilantik semakin ramping wakil rektor yang tadinya jumlahnya 4 menjadi hanya 2. Warek 3 tidak ada lagi, mahasiswa dan akademik itu kan satu kesatuan. Kemudian pengelolaan sumber daya itu ada di beberapa lembaga, sekarang ada di Warek Bidang Sumber Daya,” ujar Marsudi.

Keenam pejabat yaitu, pertama Prof. Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM sebagai Wakil Rektor Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni UP.

Universitas Pancasila
Foto: EH

Kedua Ir. Handrito Hardjono, MM., MPA., MSM sebagai Wakil Rektor Sumber Daya, Universitas Pancasila.

Ketiga Dra. Diennaryati Tjokrosuprihatono, M. Psi, Psikolog sebagai Sekretaris Universitas Pancasila.

Keempat Prof. Amin Soebandrio, dr., Ph. D., SpMK (K) sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pancasila.

Universitas Pancasila
Foto: EH

Kelima Prof. Dr. Iha Haryani Hatta, SE., MM sebagai Kepala Lembaga Badan Perencanaan dan Pengembangan Universitas Pancasila.

Keenam Dr. Nurmala Ahmar, SE., M. Si., Ak., CA sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM).

Selain itu dilantik Kepala Satuan Pengawas Internal, Prof. Dr. Tri Widyastuti; Sekretaris Universitas, Dra. Diennaryati Tjokrosuprihatono; Kepala LPPM, Prof. Amin Soebandrio; Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Universitas, Prof. Dr. Ir. Iha Haryani Hatta; dan Kepala LPM Dr. Nurmala Ahmar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA