Iklan
Iklan

Video Private Party di Sukabumi Bikin Heboh Media Sosial

- Advertisement -
Video aktivitas private party atau pesta yang diduga dilakukan muda-mudi di sebuah tempat di Kaduampit, Kabupaten Sukabumi kini tersebar ke jejaring media sosial dan menjadi viral.

Video private party itu salah satunya diunggah oleh sebuah akun Instagram pada Senin (8/8/2022) kemarin. Namun setelah viral, akun tersebut menghaus video tersebut. Sebelumnya, video itu mendapat beragam respon dari netizen, ada yang menganggap jika video itu vulgar.

Meski dihapus, tangkapan layar dari video private party tersebut masih beredar. Tapi belum diketahui dengan pasti di mana dan kapan Video tersebut diambil.

Namun, pada 31 Juli 2022, akun Instagram yang sama mengunggah semacam Video promosi acara Vila Party. Disebutkan dalam postingan itu dilaksanakan di Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, 6 Agustus 2022. Adapun tema dari acara Wild Jungle.

“Kalau benar lokasinya di Kadudampit akan kita telusuri apalagi ini jadi sorotan, walaupun videonya sudah dihapus. Kita akan berusaha memanggil para pihak bersama unsur pemerintah di kecamatan,” ujar Petugas Satpol PP Kecamatan Kadudampit, Atok pada kamis (11/8/2022).

Atok menyayangkan tidak ada koordinasi, apalagi acara tersebut kemudian dibagikan ke media sosial. Pihaknya tidak menerima informasi tentang kegiatan tersebut, bahkan kata dia, acara orgen tunggal pun, panitia biasanya memberi tahu RT, RW, dan Desa, karena mengundang keramaian.

“Kita sering mendapatkan informasi dari masyarakat tentang kegiatan yang melibatkan banyak orang. Biasanya kita monitoring,” kata Atok.

“Malam minggu kemarin kita patroli, dari Polsek, Koramil, Satpol PP Kecamatan tapi kita tidak temukan ada kegiatan itu. Tapi nanti kita telusuri,” imbuhnya.

Pihak Kecamatan Kadudampit juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi soal kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian, apalagi kegiatan yang akan jadi konsumsi publik karena dibagikan ke media sosial.

Acara ini jadi sorotan publik, setelah potongan Video di share ke media sosial. Dalam Video yang kini sudah dihapus itu, memperlihatkan berbagai acara, tak hanya joget-joget dengan iringan DJ. Ada sejumlah games seperti menyusun gelas kertas, fashion show dan atraksi api.

Karena jadi konsumsi publik lewat media sosial grup warga, acara private party inipun mendapat banyak komentar warganet. Ada yang menyayangkan dan ada pula yang mendukung.

Termasuk dari kalangan ormas Islam, yang menganggap konten video tersebut tak layak dikonsumsi oleh publik. Ketua Umum Laskar Fisabilillah Abi Holil Assubki ikut mengomentari Video tersebut.

“Kami berharap pihak terkait menyelidiki dimana acara tersebut dilaksanakan dan memanggil pihak terkait,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA