Beranda PRODUK Bluebird dan BCA Luncurkan Fitur Pemesanan Taksi Di Aplikasi

Bluebird dan BCA Luncurkan Fitur Pemesanan Taksi Di Aplikasi

Bluebird
Bluebird dan BCA Luncurkan Fitur Pemesanan Taksi Di Aplikasi / Fotp : Dok. Bluebird
PT Bluebird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi terdepan berkolaborasi dengan BCA meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile pada tahun 2022 ini.

Hal ini dilakukan Bluebird untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Kolaborasi BCA dan Bluebird ini  membuktikan konsistensi kedua perusahaan untuk bertransformasi dan berinovasi guna menghadirkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas.

Bluebird
Konferensi Pers / Foto : Dok. Bluebird

“Kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA “ ucap Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dalam acara peluncuran kerja sama BCA Blue bird secara daring (17/1/2021).

“Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan.”ujar Andre.

Dtambakan Andre bahwa saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird.

Bluebird
Foto ; Dok. Bluebird

“Armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi.Ungkap Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya

“Kali ini berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel.”ucapnya.

Melalui fitur pemesanan Bluebird di BCA mobile kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemi.

BACA JUGA  Platform Kesehatan Online Doctor Anywhere Raih pendanaan US$ 65,7 Juta
Bluebird
Foto :Dok. Bluebird

 

Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur kemudahan pembayaran yang sudah menjadi keunggulan BCA selama ini.

Andre pun memberikan apresiasi kepada BCA yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan.

“Saat ini PT Blue Bird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Kami percaya kerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, mengingat BCA merupakan bank swasta terbesar yang memiliki perjalanan usaha yang panjang, mencapai 65 tahun di 2022 ini.” tutup Andre. (EH)

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTabrakan Maut di Dharmasraya, 2 Orang Tewas
Artikulli tjetërMobil Damkar Terbalik Saat Menuju Lokasi Kebakaran Di Agam