Diletta Leotta, Presenter Cantik Ini Dikabarkan Jadi Selingkuhan Ibrahimovic

- Advertisement -
Presenter cantik, Diletta Leotta kabarnya telah menhhabiskan waktu malam tahun baru bersama striker vetran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini telah menyebabkan Ibrahimovic diterpa rumor tak sedap, perselingkuhannya dengan seorang presenter cantik ini diungkapkan majalah Italia, Oggi, seperti dilansir dari Calciomercato pada Minggu (17/1/2021).

Bahkan dilaporkan itu bahwa Ibrahimovic menginap di apartemen pribadi presenter cantik ini. Hal ini tentu membuat publik heboh karena Ibrahimovic merupakan pesepak bola yang sudah memiliki istri.

“Mereka menghabiskan waktu bersama dari pukul 21.20 hingga tengah malam hingga lampu kamarnya mati dan tidak pernah menyala kembali,” tulis laporan tersebut.

Presenter Cantik

Skandal ini sendiri bukan yang pertama kalinya bagi Ibrahimovic dan Leotta. Sebelumnya, Ibrahimovic dan Leotta juga sempat dikabarkan menjalin cinta terlarang.

Ibrahimovic pernah tertangkap kamera sedang pergi liburan dengan Leotta di Pulau Sardinia setelah musim 2019/2020 berakhir. Mereka juga kedapatan menginap di sebuah hotel.

Tentu kabar ini membuat mencoreng nama Ibrahimovic. Sebab, dia telah memiliki istri yang bernama Helena Seger. Ditambah Ibrahimovic juga sudah memiliki dua anak atas pernikahannya dengan Helena.

Presenter cantik

Leotta sendiri merupakan presenter cantik yang sangat terkenal di Italia. Ia juga berpendidikan tinggi dengan menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Luiss, Roma.

Di dunia kecantikan, Leotta juga pernah mengukir prestasi pada 11 tahun lalu. Saat itu, ia memenangkan mahkota Miss Elegant dalam kontes kecantikan Miss Italy.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA