Kecelakaan Truk di Padang, 1 Orang Meninggal

kecelakaan padang
Kecelakaan terjadi di Jalan By Pass KM 9, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (19/4/2021) sekitar pukul 08.45 WIB. Peristiwa kecelakaan ini melibatkan satu unit truk bertabrakan dengan Mobil Pikap L 300.

Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian ini. Korban diketahui bernama Tenezwar (40) yang merupakan penumpang mobil pikap BM 9544 SF.

Sedangkan sopir pikap bernama Muhammad Rusydi (30) selamat. Sementara pengemudi truk BA 9998 SU kabur pasca kecelakaan tersebut.

Dari kecelakaan ini membuat mobil pickup mengalami ringsek parah. Informasinya, mobil pikap menabrak bagian belakang truk.

“Kabarnya mengelakkan sepeda motor,” kata salah seorang saksi di lokasi kejadian, Leni.

Kanit Lakalantas Polresta Padang Ipda Arisman menyebutkan, diduga pikap menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyalip ke arah depan. Akibatnya, sopir langsung membanting setir.

“Sopir membanting setir ke arah kiri dan ketika melihat ada truk. Sopir mencoba membanting setir sebelah kanan dan seketika pickup menabrak bagian belakang truk,” jelasnya.

Penumpang pikap yang duduk di samping diketahui terjepit setelah tabrakan keras tersebut. Evakuasi korban pun mengerahkan petugas Dinas Pemadam Kebakaran. Ada sekitar setengah jam korban bisa dievakuasi.

Untuk saat ini, Kasus kecelakaan sedang ditangani Unit Lakalantas Polresta Padang. Pikap yang ringsek telah dibawa untuk diamankan.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments