BDMNTN-XL Digelar 31 Oktober 2024, Bakal Banyak Bintang Dunia.

- Advertisement -
BDMNTN-XL Turnamen bulu tangkis inovatif akan segera hadir di Jakarta pada 31 Oktober hingga 3 November 2024. Bertempat di Istora Senayan, acara ini menjanjikan format pertandingan revolusioner yang belum pernah ada sebelumnya, dengan menggabungkan aksi cepat dan strategi mendalam.

Dalam kompetisi BDMNTN-XL ini, empat tim yaitu Blitzers, Hurricanes, Lightning, dan Rockets—akan berlaga dalam format pertandingan yang terdiri dari empat set dengan durasi masing-masing 10 menit, disebut ‘quarter’. Jika skor imbang 2-2, pertandingan akan diselesaikan dengan tiebreaker sudden-death. Selain itu, terdapat format baru yaitu pertandingan 3v3, di mana kapten tim dapat melakukan pergantian pemain tanpa batas.

“Ini turnamen yang benar-benar beda. Karena kalau kita lihat turnamen Piala Sudirman formatnya kan biasa seperti tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Sedangkan dalam turnamen BDMNTN-XL ada 3 on 3 Yang mana kapten dapat melakukan pergantian pemain tanpa batas antar set ” tutur Hendra Setiawan, pemain ganda putera Indonesia yang dikenal dengan The Daddies kepada awak media di Jakarta (24/9/2024).

BDMNTN-XL

Sementara itu Fajar Alfian dikenal dengan gaya permainan yang cepat, agresif, dan konsisten, serta kemampuan pertahanan dan serangan yang solid dan menjadi andalan Indonesia dalam berbagai kejuaraan bulu tangkis internasional menambahkan

“Saya sangat antusias dengan pertandingan ini. Karena turnamen ini tidak pernah saya alami sebelumnya, pertandingan yang begitu beda, sangat cepat , dan berformat. Dari pertandingan biasanya menggunakan poin 3 set sedangkan ini menggunakan waktu,” terang  Fajar Alfian

Bintang Dunia Meramaikan BDMNTN-XL Turnamen ini akan dimeriahkan oleh Jonathan Christie- juara All England 2024, serta Greysia Polii -peraih medali emas Olimpiade 2020. Tidak ketinggalan, bintang bulu tangkis dunia seperti Viktor Axelsen- juara dunia asal Denmark, dan Ratchanok Intanon-pemain peringkat teratas dari Thailand, akan bertarung di panggung yang sama.

BDMNTN-XL

Hendra Setiawan, pemain legendaris Indonesia, juga menyatakan kegembiraannya untuk tampil di acara ini, yang menawarkan hadiah fantastis hampir USD 1 juta.

“Saya senang sekali bisa berpartisipasi di BDMTN-XL. Dengan format pertandingan yang unik, saya yakin saya bisa memberikan tontonan yang menarik. Saya akan bersenang-senang di sini, saya harap para penggemar saya juga turut hadir menyemangati saya,”pungkas  Hendra Setiawan.

Harga Tiket  BDMNTN-XL sudah tersedia dengan lima kategori tempat duduk: SUPERFANS, VVIP, VIP, CAT 1, dan CAT 2.

BDMNTN-XL

Untuk penonton di rumah, turnamen ini akan disiarkan secara langsung oleh SPOTV, termasuk liputan eksklusif tentang para pemain dan tim.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA