Iklan
Iklan

Berbagi Ilmu Perkembangan Anak, Friska Asta dan Biometrika Buka Konsultasi Gratis

- Advertisement -
Ilmu perkembangan anak dan parenting semakin banyak diminati oleh banyak para orang tua. Salah satunya karena perkembangan zaman yang sudah semakin maju.

Sehingga untuk merawat anak memang perlu kiat-kiat yang harus dipelajari perkembangan anak untuk memahami kemauan anak.

Karena teknologi juga semakin canggih, untuk konsultasi mengenai perkembangan anak dan mempelajari ilmu parenting kini juga bisa melalui internet.

Perkembangan Anak
Foto : Istimewa

Ditambah lagi, pada masa pandemi seperti ini perkembangan anak sangat membuat banyak orang tua yang bingung untuk cara mengatasi mood anak sedang mengalami sekolah online.

Salah satunya @friskadis, seorang konsultan perkembangan anak yang senang membagikan ilmunya melalui media social Instagram dan juga founder dari @biometrika.id.

Biometrika merupakan wadah untuk mempelajari serta menginformasikan tentang ilmu parenting dan perkembangan anak.

Perkembangan Anak
Friska Asta dan Biometrika Buka Konsultasi Gratis / Foto: Istimewa

Selain berbagi informasi dari pelayanan tersebut, Friska juga mendapatkan insight dari informan untuk ia aplikasikan dalam mengatasi problem yang ia jalani.

“Iya, aku sendiri juga ngerasain hal yang sama di masa pandemi ini. Gimana cara menghadapi anak, apalagi kan kita juga mengurus urusan rumah tangga. Jadi, kita juga harus tau gimana caranya menghandle emosi kita ke anak kan”, ujar @friskadis.

Di masa pandemi seperti ini juga, Friska Asta juga banyak mendapatkan keluhan orang tua yang mengalami krisis ekonomi. Maka dari itu, Friska membuka program untuk pelayanan gratis untuk parenting dan perkembangan anak.

Perkembangan Anak
Foto : Istimewa

“Saat pandemi ini kita juga tau ya, banyak yang mengalami penurunan pendapatan ekonomi, jadi aku bersama @biometrika.id berinisiasi untuk membuka layanan gratis untuk para orang tua yang ingin mempelajari ilmu parenting dan perkembangan anak dengan baik. Aku pun juga senang untuk sharing dengan ibu-ibu mengenai perkembangan anak. Nah, dari situ juga aku makanya ingin membuka pelayanan konsultasi gratis tersebut,” tutur Friska Asta selaku founder @biometrika.id.

Pelayanan konsultasi gratis yang diadakan @biometrika.id ini akan berlangsung selama satu bulan yang dimulai pertengahan November hingga Desember. Dalam program pelayanan tersebut, para orang tua bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan anak dan ilmu parenting di masa seperti ini.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA