Inilah Bocoran Kapan FF Update Maret 2023 Patch OB39 Dimulai!

- Advertisement -

Inilah Bocoran Kapan FF Update Maret 2023 Patch OB39 Dimulai!

Pembaruan terbaru Garena Free Fire selalu dijadwalkan rutin berlangsung selama dua bulan sekali. Di mana, setiap kali patch baru dirilis, para pemain akan dihadapkan dengan berbagai update fitur dan hal baru yang dapat merubah gaya bermain ke depannya.

Server uji coba untuk update patch OB39 yang akan datang sudah dirilis pada 10 Maret 2023 lalu, dan akan berakhir pada 16 Maret 2023 nanti. Para pemain yang sudah menjajal Advance Server mungkin sudah tak sabar menunggu patch baru resmi dirilis.

Oleh karena itu, pastikan kamu simak bocoran kapan FF update Maret 2023 untuk update patch OB39 mendatang di artikel berikut ini!

Baca Juga:

Kapan FF Update Maret 2023

https://www.youtube.com/watch?v=3CyqLz9Y17A&ab_channel=Coffee.ex3

Dari bocoran yang kami lansir di Sportskeeda, tanggal yang diharapkan untuk kapan FF update adalah pada 23 atau 25 Maret 2023 mendatang. Jadwal ini diprediksi melalui hitungan menurut jadwal rilis patch Free Fire setiap musim.

Mengenai kepastian soal jadwal itu sendiri hanya diketahui oleh pengembang Garena Free Fire saja. Sehingga, para pemain bisaa menunggu update patch akan hadir di sekitar jadwal yang telah dibocorkan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, OB39 Advance Server menampilkan karakter baru, mode, dan masih banyak lagi. Selama periode server uji coba tersebut, pemain telah merasakan berbagai hal yang akan muncul setelah patch baru rilis nanti.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA