Beranda Indeks Top Inilah Link Nonton Gratis Secara Legal, Bisa Nonton KKN di Desa Penari...

Inilah Link Nonton Gratis Secara Legal, Bisa Nonton KKN di Desa Penari dan Doctor Strange

Nonton Gratis
Untuk menonton gratis film atau serial banyak orang yang memilih menggunakan link ilegal. Padahal, ada sejumlah link nonton gratis yang legal yang bisa dijadikan pilihan untuk menonton film atau serial streaming.

Agar bisa menonton dari situs link nonton gratis secara legal, pengguna perlu berlangganan terlebih dulu dengan membayar biaya tertentu. Meski bayar, jika dihitung banyaknya film atau serial yang dapat ditonton pada platform tersebut, bisa dibilang harga untuk berlangganan tersebut cenderung murah.

Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir perangkat Anda akan terkena malware.

Inilah daftar link nonton gratis dan legal yang dapat digunakan.

1. Klik Film

Aplikasi nonton gratis yang bisa Anda tonton adalah Klik Film. Ada sejumlah film menarik yang dapat Anda tonton. Mulai dari film dalam negeri hingga mancanegara seperti f drama Korea, drama Hongkong, drama Thailand, dan sejumlah negara lainnya. Untuk bisa menontonnya, Anda bisa langsung kunjungi situs https://klikfilm.com.

2. Bioskop Online

Bioskop Online pertama kali muncul tahun 2021 saat bioskop Indonesia tutup karena pandemi Covid-19. Bioskop Online ini muncul agar tetap bisa nonton film pada tanpa perlu pergi ke bioskop. Untuk bisa nonton film di bioskop online, Anda bisa langsung akses laman resminya di https://bioskoponline.com. Namun, untuk menonton film di sini, Anda harus bayar terlebih dulu.

3. Cinema Box

Cinema Box adalah layanan film streaming gratis yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Selain dapat Anda tonton secara langsung, di situs ini juga Anda juga dapat mengunduh film sehingga Anda dapat menontonnya secara offline.

4. Viu

Viu adalah salah satu situs streaming film yang juga bisa Anda tonton gratis. Viu juga menawarkan berbagai film ekslusif yang digandrungi banyak orang. Anda dapat meniknati beragam film-film secara gratis fi Viu dengan langsung mengunjungi situs resmi Viu di https://viu.com. Selain melalui situs, Anda juga bisa unduh aplikasi Viu bisa di Play Store dan App Store.

BACA JUGA  Istri Pertama Hotma Sitompul Pilih Cerai Saat Hamil dan Tolak Masuk Kristen

5. Netflix

Netflix adalah layanan streaming film legal asal Amerika yang juga bisa Anda gunakan untul menonton berbagai film menarik. Mulai dari film Hollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Taiwan, dan series-series internasional lainnya. Untuk menontonnya, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Playstore atau App Store.

Itulah informasi mengenai daftar link film nonton gratis dan legal yang bisa Anda jadikan referensi untuk menonton. Selain 5 link di atas, Anda bisa juga menonton film atau serial di Viki, CatchPlay+, Disney+ Hotstar, HBO Go  We TV, Vidio, GenFlix, iFlix, dan iQiYi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakH Faisal: Farhat Abbas Itu Rumah Tangganya Saja Nggak Beres, Tak Perlu Ditanggapi Kicauannya
Artikulli tjetërPelatih Timnas Myanmar U-23 Akui Pemain Indonesia Cepat dan Berbahaya