Iklan
Iklan

Inilah Lokasi Operasi Zebra Jaya yang Digelar Polda Metro Jaya Hari Ini

- Advertisement -
Operasi Zebra Jaya akan digelar oleh Polda Metro Jaya mulai hari ini guna menekan pelanggaran lalu lintas. Beberapa lokasi akan jadi titik perhatian operasi tersebut.

Operasi Zebra Jaya ini digelar oleh Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta. Operasi ini dijadwalkan berlangsung selama dua pekan, mulai hari ini Senin (15/11) sampai 28 November 2021.

“Hari Senin besok tanggal 15 sampai 28 November selama 14 hari kami akan laksanakan Operasi Zebra Jaya 2021 yang dilakukan personel gabung Ditlantas, Dishub, Satpol PP, POM TNI,” ujar  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Operasi yang digelar Polda Metro Jaya dipastikan tidak akan melakukan razia. Polisi dan tim gabungan terkait akan melakukan patroli di lokasi-lokasi yang dinilai sangat rawan terjadi pelanggaran lalu lintas.

Keputusan untuk tidak melakukan razia guna menghindari terjadinya kerumunan. “Berbeda dengan operasi zebra jaya sebelumnya. Operasi di tahun 2021 ini tak ada razia karena riskan menimbulkan kerumunan jadi kami akan patroli keliling,” ujar Sambodo.

Polda Metro Jaya mencatat ada beberapa lokasi yang akan menjadi sasaran Operasi Patuh Jaya ini. Lokasi-lokasi terebut dianggap rawan terjadi pelanggaran lalu lintas.

Antara lain Jalan Fatmawati, Jalan Panglima Polim, Jalan TB Simatupang di Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Timur bakal dilakukan di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), kemudian Jalan Panjaitan, dan Jalan Sutoyo.

Untuk Jakarta Barat, lokasi yang diincar adalah Jalan S Parman, kawasan Roxy Grogol Petamburan, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Gunung Sahari. (Antara).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA