Mantan Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno Terkonfirmasi Positif Covid-19

mantan gubernur,
Mantan Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno
Mantan Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dikabarkan positif terkena Covid 19. Dia dikabarkan positif covid-19 bersama istrinya Nevi Zuairina.

Informasi soal Irwan Prayitno positif telah menyebar di sejumlah WhatsApp grup. Ketika dikonfirmasi tentang dirinya positif Covid 19 bersama istrinya, ia membenarkan hal tersebut. Namun Irwan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Betul (saya dan istri positif covid 19),” kata Irwan, Kamis (11/3/2021).

Sebelumnya, Irwan Prayitno telah menerima suntikan vaksin covid 19 sinovac. Informasi ini disampaikan oleh Irwan lewat akun media sosialnya.

Irwan Prayitno divaksin di RSUP Dr M Djamil Padang, Selasa (2/3/2021). Penyuntikan vaksin dirinya dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP dr M Djamil Padang.

“Pelaksanaan pertama vaksinasi covid 19, yang dilakukan oleh dokter Yusirwan, Dirut RSUP M Djamil Padang,” tulis Irwan di akun Facebook resmi Irwan Prayitno, Selasa (2/3/2021).

Sebagaimana diketahui, saat pencanangan vaksinasi covid-19 tahap pertama di Sumbar, Irwan Prayitno direncanakan jadi orang pertama mendapat suntik vaksin. Namun ia tidak dapat mengikutinya karena alasan kesehatan yang tidak memungkinkan.(Kay)

Sumber: Langgam.id

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments