Beranda PRODUK Damai Putra Group 2022 Ekspansi Bangun Hunian di Tangerang Selatan

Damai Putra Group 2022 Ekspansi Bangun Hunian di Tangerang Selatan

Damai Putra
Damai Putra Group (DPG) terus saja berkomitmen membangun hunian yang berkualitas, hal ini dibuktikan dengan melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan.

Damai Putra Group terus berinovasi serta bersinergi dengan para stakeholder untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dan menjadi solusi atas kebutuhan konsumen dalam peningkatan kualitas kehidupan dengan membangun hunian berkualitas

“Hari ini teman-teman media, agen , bank dan juga komunitas hari ini ada berapa ya hadir mewakili, saya mewakili perusahaan buat kami  bahwa kesuksesan project apapun yang kami bangun itu tidak lepas dari dukungan semua Stakeholders.”ungkap Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group di acara Stakeholders Gathering dan Peluncuran Perdana Catha Rempoa di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/22).

Damai Putra

“Kami percaya seperti moto kami You and US, Colabollation, Partnership itu adalah nyawanya Damai Putra Group tanpa kalian semuanya ada disini tapi tidak mungkin kami sukses dsn berhasil ,”tambah Monique.

Tangerang Selatan menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan karena Tangerang Selatan masih menjadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama Milenial dan Keluarga Muda.

Ada beberapa kawasan di Tangerang Selatan yang mempunyai demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Tangerang Selatan merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrastruktur transportasi.

Damai Putra

Lokasi yang strategis serta banyaknya pilihan akses dengan berbagai moda transportasi umum seperti MRT, KRL dan Toll semakin mempermudah mobilitas para penghuninya.

” Kami mengamati trend indeks property Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar”, ungkap Monique Hardjoko.

BACA JUGA  LinkAja Bersama Dompet Dhuafa Berbagi Hewan Kurban Ke Berbagai Wilayah.

Catha Rempoa proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi strategis di Ciputat Timur Tangerang Selatan dengan banyak kemudahan akses transportasi salah satunya hanya 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat & bugar kaum milenial dan keluarga muda.

Damai Putra

Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV.

” Progress pembangunan Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap, dimana tahap pertama tersedia 76-unit dengan 3 type L5, L6, dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 milyaran”, ujar Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group.

Di bulan Oktober ini DPG terus memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar.

Damai Putra

DPG telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor dan komersial yang ada di beberapa lokasi yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang.
Di Bekasi sendiri ada 3 kawasan yang telah dikembangkan yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha, Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha.(EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakPihak Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Berbohong Soal Mencekik Sang Anak
Artikulli tjetërRumor Rain Selingkuhi Kim Tae Hee Beredar, Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum