Home Indeks Top Heboh! Gala Dinner bersama Maria Ozawa di Jakarta Bertarif Rp 15 Juta

Heboh! Gala Dinner bersama Maria Ozawa di Jakarta Bertarif Rp 15 Juta

Gala Dinner
Mantan artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa akan menggelar gala dinner secara eksklusif di Jakarta. Inging mengikuti gala dinner ini? Satu orang harus bayar lebih dari Rp 15 juta.

Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Untuk mendapatkan kesempatan itu, peminat yang ingin menhgikuti gala dinner dengan Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi ini harus membayar Rp 15 juta ditambah PPN 11 persen.

Gala Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik. Tidak hanya itu, 50 orang itu juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

Hal-hal lain yang akan didapatkan oleh 50 orang yang mengikuti gala dinner ini adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi. Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.

Namun, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan mengatakan, kedatangan mantan bintang film porno asal Jepang tersebut telah menjadi perbincangan dan menuai polemik.

Namun, Ifan belum mau berkomentar apa-apa sebab kegiatan itu sampai sekarang belum mengantongi izin,

“Memang permohonan atau segala sesuatu yang berkaitan belum ada. jadi kami nggak bisa komentar apa-apa,” ujar Iffan, Rabu 18 Mei 2022.

Menurutnya, untuk bisa mengeluarkan izin, penyelenggara harus mengajukan permohonan. Ia juga menjelaskan untuk langkah selanjutnya ia sudah memiliki tim gabungan yang akan melakukan penilaian atas acara yang diajukan.

“Kami itu punya komite penilaian hiburan artis dan olahragawan daerah. Unsurnya terdiri dari Kejati, Intelkam Polda Metro Jaya, Biro Hukum, Satpol, Dinas Tenaga Kerja, Imigrasi, BPBD, semuanya itu akan menilai kesesuaian norma-norma yang ada,” ujarnya.

Anak buah Anies ini menyebut, semua penilaian mencakup banyak hal. Mulai dari administrasi, kelengkapan dokumen, hingga kesesuaian acara dengan norma dan budaya di Jakarta.

“Terus mau apa di Jakarta misalnya, kegiatan apa yang dilakukan, apakah sudah perizinannya lengkap, persyaratan administrasinya sesuai, terus yang paling penting harus ada kesesuaian dengan adat istiadat kita,” ujar Iffan.

Sebelumnya, heboh kabar mantan aktris JAV Maria Ozawa bakal hadir ke Jakarta bulan depan. Disebutkan, ia akan menggelar acara Gala Dinner yang diadakan pada 5 Juni 2022 mendatang. Kedatangan Miyabi sontak mendapatkan beragam respons dari netizen.

Sejumlah warganet pun diketahui menolak event tersebut. Bahkan, keyword Miyabi sempat menjadi trending topic di Twitter.

Exit mobile version