Iklan
Iklan

Inila Alasan Maria Ozawa Takut Berkarier di Indonesia

- Advertisement -
Maria Ozawa atau Miyabi yang terkenal dengan aksi panasnya disejumlah film dewasa Jepang mengungkap alasan dirinya takut berkarier di Indonesia.

Maria Ozawa merasa masa lalunya sebagai bintang film dewasa sangat tidak nyaman. Sebab, video panasnya yang seharusnya hanya tayang di Jepang, ternyata bisa dengan mudah diakses oleh orang-orang Indonesia.

Hal itu diungkapkan Maria kepada sahabatnya, Evelyn Nada Anjani. “Ternyata dia di Indonesia viral banget,” tutur Evelyn, Minggu (8/5/2022).

Menurut Evelyn, salah satu penonton video Miyabi dengan grafik tertinggi berasal dari Indonesia. “Di Indonesia videonya diblokir, tetapi orang Indonesia sendiri yang mencari,” ujar Evelyn.

Maria Ozawa mengaku takut mengalami perundungan karena masa lalunya tersebut. “Walau orang menilai dia negatif, sebenarnya kita enggak boleh judging,” ujarnyanya.

Baru-baru ini Miyabi Kembali bikin heboh media sosial. Mantan bintang film dewasa asal Jepang itu tiba di Indonesia dan mengunjungi Bali.

https://www.instagram.com/p/CdNhGWYhyd5/?utm_source=ig_web_copy_link

Miyabi membagikan potret dirinya bersama tiga figur publik Indonesia lewat Instagramnya. Salah satu artis yang bersamanya adalah mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani.

Ketiganya tampak berpose di depan dua mobil mewah. Miyabi tampil sopan menggunakan jaket crop hitam dipadukan celana panjang abu-abu dan sneakers.

“Touch down (sampai di) Bali,” tulis Miyabi di Instagram, Minggu (3/4/2022).

Mengejutkannya lagi, Maria mengucapkan selamat beribadah puasa kepada umat muslim di Indonesia

“Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia,” sambung Miyabi.

Unggahan itu langsung mendapat respons positif dari netizen Indonesia. Mereka menyambut hangat kedatangan Maria Ozawa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA