Iklan
Iklan

Mantan Wali Kota Cimahi Kembali Ditangkap KPK Usai Bebas dari Penjara

- Advertisement -
Mantan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna baru saja keluar dari penjara, namun dia kembali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (17/8/2022).

Tepat pada hari kemerdekaan RI, mantan Wali Kota Cimahi ini seharusnya sudah menjadi orang merdeka. Dia selama ini memang dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa barat, dalam kasus suap proyek RSU Kasih Bunda.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan penangkapan mantan Wali Kota Cimahi, Ajay Mumammad Priatna. Ajay ditangkap ketika keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Rabu pagi.

“Benar (Ajay) ditangkap kembali oleh tim penyidik KPK tadi pagi. Setelah yang bersangkutan keluar dari Lapas Sukamiskin,” ujar Ali Fikri, Rabu (17/8/2022).

Ali Fikri melanjutkan, saat ini Ajay masih dalam pemeriksaan tim penyidik KPK di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta. Namun, Ali Fikri belum bisa menjelaskan kasus apa lagi yang menjerta Ajay.

“Besok (Kamis (18/8/2022) kami sampaikan perkembangannya, ya,” lanjut Ali.

Sebelumnya, Ajay pernah menyuap penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju dan Maskur Husain agar tidak dijadikan tersangka. Uang suap itu sebesar Rp507,39 juta.

Dalam kasus ini, Stepanus sudah menjadi terpidana dan sedang menjalani hukuman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA