Beranda HUKUM Mantan Wali Kota Cimahi Kembali Ditangkap KPK Usai Bebas dari Penjara

Mantan Wali Kota Cimahi Kembali Ditangkap KPK Usai Bebas dari Penjara

Wali Kota Cimahi
Mantan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna baru saja keluar dari penjara, namun dia kembali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (17/8/2022).

Tepat pada hari kemerdekaan RI, mantan Wali Kota Cimahi ini seharusnya sudah menjadi orang merdeka. Dia selama ini memang dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa barat, dalam kasus suap proyek RSU Kasih Bunda.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan penangkapan mantan Wali Kota Cimahi, Ajay Mumammad Priatna. Ajay ditangkap ketika keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Rabu pagi.

“Benar (Ajay) ditangkap kembali oleh tim penyidik KPK tadi pagi. Setelah yang bersangkutan keluar dari Lapas Sukamiskin,” ujar Ali Fikri, Rabu (17/8/2022).

Ali Fikri melanjutkan, saat ini Ajay masih dalam pemeriksaan tim penyidik KPK di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta. Namun, Ali Fikri belum bisa menjelaskan kasus apa lagi yang menjerta Ajay.

“Besok (Kamis (18/8/2022) kami sampaikan perkembangannya, ya,” lanjut Ali.

Sebelumnya, Ajay pernah menyuap penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju dan Maskur Husain agar tidak dijadikan tersangka. Uang suap itu sebesar Rp507,39 juta.

Dalam kasus ini, Stepanus sudah menjadi terpidana dan sedang menjalani hukuman.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBukti Riesca Rose Pelakor Dibongkar di YouTube Uya Kuya
Artikulli tjetërTambang Nikel Ilegal di Kolaka Disorot Pangdam Hasanuddin: Negara Rugi Triliunan