Beranda PRODUK Samsung Luncurkan Galaxy A03 Harga 1 Jutaan, Ini Alasannya.

Samsung Luncurkan Galaxy A03 Harga 1 Jutaan, Ini Alasannya.

Samsung
Foto : Istimewa
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core.

Tak hanya itu Samsung Galaxy A03 Series dibekali RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang  bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, di mana semua itu bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan

“Hari ini, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone baru yang mudah  digunakan bagi penyuka streaming, nonton film favorit, ataupun online shooping,”ujar Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi, saat Media Session Samsung Galaxy A03 secara Virtual, Senin (24/1/22)

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series.”ujar Ricky.

Samsung
Foto : Istimewa

” Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” tambah Ricky.

Galaxy A03 diperkuat chip Unisoc T606 Octa-Core 1.6GHz dengan opsi penyimpanan 3/32GB dan 4/64GB. Ponsel sudah menjalankan One UI Core 3.1 berbasis Android 11.

Samsung Galaxy A03 Series punya kamera belakang 48MP+2MP dan kamera depan 5 MP untuk bikin tiap konten jadi makin menakjubkan pakai smartphone cuma sejutaan. Kamera utama 48MP mampu menghasilkan gambar yang jernih secara instan, sedangkan depth camera 2MP membuat pengguna bisa membuat foto dengan efek bokeh dengan tingkat keburaman latar belakang yang bisa disesuaikan untuk membuat sosok yang difoto jadi tampil lebih memukau.

Samsung
Konferensi Per Peluncuran Galaxy A03 / Foto : Istimewa

Kamera depan 5MP pun hadir dengan Live Focus untuk membuat pengguna tampil makin menonjol saat selfie.

BACA JUGA  Casio Luncurkan 2 Model Kolaborasi G-SHOCK Inside FC Barcelona

Galaxy A03 Series menghadirkan performa yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai kegiatan bersama aplikasi andalan dengan lebih baik. Bagi yang ingin terus update dengan berbagai konten kekinian di media sosial, pengguna bisa menjelajahi Instagram, TikTok, hingga SnackVideo dengan lancar. Pengguna juga bisa baca cerita-cerita yang sedang trending di LINE Webtoon, GoodNovel, dan Innovel dengan lebih seru.

Kapasitas memori, Galaxy A03 Series ada dua varian RAM/ROM yang dipilih pelanggan, yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB, di mana masing-masing varian juga sudah dilengkapi memori eksternal dengan kapasitas hingga 1TB.

Samsung
Foto : Istimewa

Berkat memori besar di harga cuma sejutaan, pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa khawatir smartphone akan cepat lemot dan kita juga bisa  download berbagai aplikasi yang kita butuhkan tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Smartphone ini  hadir dalam tiga varian warna, yaitu Biru, Hitam, dan Merah yang estetis berkat finishing yang matte. Desain yang ramping pun membuat Galaxy A03 Series nyaman untuk digenggam dan digunakan dalam waktu yang lama.

Galaxy A03 Series mengadakan Flash Sale dari tanggal 21-26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee dan ada potongan sebesar Rp50.0000 ,sehingga menjadi Rp1.549.000 (3GB/32GB) dan Rp1.749.000 (4GB/64GB).

Ada  hadiah langsung selama Flash sale  original casing seharga Rp199.000 yang dapat melindungi Galaxy A03 Series tanpa menutupi desainnya yang estetis dan warnanya menarik.(EH)

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakEdy Mulyadi Sulut Kemarahan Suku Dayak, Mantan Caleg PKS Ini Ditawari Mandau Terbang
Artikulli tjetërAktor Steven Seagal Cium Senjata Suku Dayak Mandau, Banjir Komentar Netizen